oleh

Awal Lap Jack Miller ‘Menggila’, Marc Marquez Akhirnya Juara

-HEADLINE, MOTO GP-565 Orang Melihat

Katasulsel.com, Jakarta — Balapan MotoGP seri Le Mans Perancis, berlangsung seruh, Minggu, (19/5/2019)

Di awal lap, Jack Miller ‘menggila’, ia bahkan sempat memimpin setelah menyalip Marc Marquez di kecepatan tinggi.

Namun, rider Repsol Honda, Marc Marquez, tak ingin kalah. Ia kembali memacu kuda besinya dan akhirnya meraih kemenangan beruntun di MotoGP 2019. Dia menjadi yang tercepat di MotoGP Prancis.

Dalam balapan di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019) malam WIB, Marquez menjadi terdepan saat melahap 27 putaran dengan catatan waktu 41 menit 53,647 detik.

Baby Alien lebih cepat 1,984 detik dari pebalap Ducati, Andera Dovizioso di posisi kedua. Sementara Danilo Petrucci, yang ada di podium ketiga, mencatatkan waktu lebih lambat 2,142 detik dari Marquez.

Melengkap posisi lima besar ada Jack Miller dan Valentino Rossi. Berturut-turut di posisi 10 besar ada Pol Espargaro, Franco Morbidelli, Fabio Quartararo, Cal Crutchlow dan Alex Rins.

Sementara rider Repsol Honda lainnya, Jorge Lorenzo, ada di posisi ke-11. Sementara, pebalap Yamaha, Maverick Vinales, gagal mencapi garis finis.

Bagi Marquez, ini merupakan kemenangan ketiga di MotoGP 2019. Dia juga membukukan kemenangan ketiga di Le Mans pada kelas MotoGP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *