Aktifitas Lebaran Lancar, Tokoh Masyarakat Sidrap Apresiasi Polres Sidrap

oleh -118 Orang Melihat

Katasulsel.com — Sidrap,, Lancarnya arus mudik lebaran tahun ini mendapat apresiasi dari pemudik. Selain infrastruktur yang memadai, keberadaan aparat yang mengatur arus juga mendapat sambutan positif. Tokoh Masyarakat Sidrap H. Aryanto Wajeng mengaku mengapresiasi pihak kepolisian yang tak kenal lelah mengamankan baik arus mudik dan balik tahun ini.

Menurutnya, terobosan dari kepolisian terkait dengan jalur “one way” sangat membantu kelancaran mudik tahun ini. Dari sisi keamanan, warga ini juga mengaku sangat membantu kenyamanan pemudik.

BACA JUGA :   Kapolres Sidrap Lepas Ratusan Kendaran Takbiran Keliling

“Hampir di setiap titik ada petugas dari Polri, itu sangat membantu bagi pemudik” ujarnya.

Menurutnya, tahun ini kepolisian cukup sigap mempersiapkan musim mudik dan balik. Hal itu dibuktikan dengan minimnya kemacetan yang terjadi sepanjang arus mudik. Karena itu dia berharap tahun depan bisa ditingkatkan lagi. Selain itu, dukungan infrastruktur yang memadai juga menjadi salah satu faktor lancarnya arus mudik.

BACA JUGA :   Usai Reuni, Alumni 2000 SMA 467 Pangsid Sidrap Serahkan Bantuan 

“Adanya pos ketupat di jalan – jalan sangat membantu bagi pemudik yang ingin beristirahat ” lanjutnya

Selama arus mudik dan balik Lebaran semua petugas yang terlibat satu persepsi untuk menjaga dan mengamankan arus mudik dan balik Lebaran.

“Secara umum arus mudik di sidrap aman, lancar aman dan terkendali. Kemacetan memang masih ada di beberapa titik, tetapi secara umum bisa terkendali dan lancar ” tutupnya (ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *