oleh

Ketua IKA Smansa 89 Parepare di Nakhodai Zulfadly AS.Thahir

-Parepare-471 Orang Melihat

Katasulsel.com, Parepare Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Parepare Angkatan 89, mulai hari ini secara resmi di nakhodai oleh Zulfadly AS. Thahir, periode 2019-2022.

Setelah dilakukan secara aklamasi saat Reuni 3 Dekade yang di Pimpin Rahmat Muhammad, pada Sabtu, 8 Juni 2019 kemarin, di Kebun Raya Jompie, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.
Dari hasil rapat, Ketua IKA Smansa Parepare angkatan 89 diduduki Zulfadly AS. Thahir.

BACA JUGA :   Satlantas Parepare Gelar Ops Keselamatan Menggunakan Badut

Saat terpilih, Pria yang berprofesi sebagai Pengusaha Retail ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diperberikan kepadanya.

“IKA Smansa adalah milik bersama dan milik seluruh alumni khususnya angkatan 89, saya hanya penyambung lidah dan eksekutor,” kata putra mantan Wali Kota Parepare Dr.H.A. Samad Thahir. Senin, 10 Juni 2019.

BACA JUGA :   Sebentar Lagi Lebaran, Sudah 11.375 Pemudik Berlabuh di Parepare

Mantan Dosen Teknik Elektro UNHAS ini pun berharap IKA Smansa Parepare dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi bersama para alumni.

“Dengan adanya IKA Smansa ini diharapkan silaturrahmi berjalan bagi para alumni dan dengan amanah ini akan saya jalankan dengan baik. Harapan saya semoga dengan adanya IKA Smansa Parepare khususnya angkatan 89, moga bisa makin kompak dan kebersamaan tertap terjaga,”tambahnya.

BACA JUGA :   Pemberhentian Mahasiswa Berbuntut Demo di UM Parepare

(uky)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *