Home / Berita

Senin, 10 Juni 2019 - 10:15 WIB

Mudik-Balik Lancar, Ketua Kadin Sidrap Apresiasi Kerja Polisi

Berita ini 4 kali dibaca

Katasulsel.com — Sidrap, Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Sidrap H. Andi Muhammad Ruby mengapresiasi kinerja polisi yang membuat Mudik Lebaran 2019 lebih lancar dibandingkan tahun lalu. Tak hanya itu, angka kecelakaan di Kabupaten Sidrap selama arus mudik juga berhasil ditekan.

“Saya berterima kasih ke pihak kepolisian yang membuat mudik dan balik tahun ini lancar dan tidak ada hambatan,” katanya

Menurutnya, 3 pos ketupat yang didirikan oleh Polres Sidrap sangat bermanfaat bagi warga yang lelah dan ingin beristirahat.

“Alhamdulillah, dengan adanya posyan ini saya bisa istirahat dengan tenang, anak-anak juga senang bisa bermain ” lanjutnya

Pria yang kerap disapa puang oni itu juga mengatakan indikator keberhasilan Polisi dalam mengamankan mudik ini terbukti dengan amannya seluruh rangkaian perayaan idul fitri 1440 H.

“Semua aman, kejahatan pun tidak ada, lalu lintas lancar , ini semua berkat kerja Polri yang semangat dan kerja keras dilapangan ” tutupnya (sc)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Hadiri Jalan Santai Polres Sidrap, Gratis Dapatkan Door Prize Menarik

Berita

Kodim 1420 Sidrap Karya Bhakti Buka Jalan Akibat Longsor

Berita

Turut Berduka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Melayat Di Rumah Duka Warga Binaannya

Berita

Cek Posko Covid-19 Takalar, Kasubbag Humas : Corona Belum Berakhir

Berita

Polsek Mapsu Polres Takalar Bubarkan Balapan Liar di Hari Pertama Ramadhan

Berita

Pemkab Soppeng Nyatakan Perang Terhadap Pernikahan Usia Dini 

Berita

Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Verifikasi Peserta Penerimaan Terpadu T.A. 2020 di Polda Sulsel akan dilaksanakan secara Online”

Berita

Milad PAN ke 21, Jadi Ajang Silaturhami Parpol