Pemudik : Polisi Ada Dimana-mana, Lebaran dan Perjalananan Jadi Aman dan Lancar di Sidrap

oleh -137 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Lebaran Idulfitri 1440 H maupun arus mudik balik 2019 di Sidrap, dipastikan aman dan lancar.

Bukan cuma faktor sarana jalan yang mulus, tetapi juga karena polisi di Sidrap ada dimana-mana mengawal dan memgatur perjalanan.

Meskipun sempat terjadi kemacetan di sejumlah titik disebabkan meningkatnya jumlah kendaraan, namun situasi umumnya kembali lancar berkat kesigapan petugas pospam 24 jam.

BACA JUGA :   DANDIM 1420 Sidrap Serahkan 15 Unit Motor Dinas Kepada Para Babinsa

“Wao luar biasa, pengawalam serta penertiban kendaraan lebaran tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tentunya kami sebagai masyarakat dan pengguna jalan mengapreasiasinya, terima kasih pak polisi telah ada dimana-mana,” tutur Udhin, pengguna jalan, Senin, 10 Juni 2019

Seiya diungkapkan H. Amir (50), pemudik yang melintas di Sidrap asal Palopo

BACA JUGA :   Sederhana dan Merakyat, Lihat Gaya Fatmawati Bawa Angkot

“Mudik kali ini lancar sekali, terbantu dengan jalan mulus dan bapak dan ibu polisi di sepanjang jalan, terima kasih pak polisi di Sidrap,” kata H Amir  

Pengawalan serta penertiban jalan pasca idulfitri hingga +5 ini masih terus dilakukan aparat Polres Sidrap, khususnya oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas).

Situasi arus balik sepanjang poros Sengkang-Makassar di Sidrap terpantau lancar dan aman

BACA JUGA :   Buronan Kasus Pembunuhan Asal Jepara Dibekuk di Sidrap

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pengguna jalan sebelum dan setelah berlebaran.

“Tugas kami membuat perjalanan saudara-saudara kita yang akan pergi dan pulang berlebaran agar lebih aman, nyaman dan selamat hingga tujuan,” ujarnya, menutup.

(PoufyAnnisa)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *