Home / Gowa

Senin, 10 Juni 2019 - 21:02 WIB

Ribuan Bikers se Sulawesi Bakal Hadiri HUT Gowa MAX Community di Malino

Berita ini 5 kali dibaca

Katasulsel.com, GOWA — Gowa MAX & XMAX Community yang bermarkas di Warkop Dottoro Gowa kini genap berusia tiga tahun. Tak tanggung-tanggung, komunitas pencinta Yamaha NMAX ini pun bakal merayakan hari ulang tahunnya secara besar-besaran.

Acara ulang tahun bertajuk “Semangat Kebersamaan” ini bakal digelar 13 Juli 2019 mendatang yang dipusatkan di Kota Malino Kabupaten Gowa. Acar tersebut juga merupakan komitmen komunitas Gowa MAX dalam mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten bersejarah ini.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bakal dihadiri ribuan bikers se pulau Sulawesi diantaranya Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara.

Ketua Panitia Pelaksana, Arda Ujung menuturkan bahwa peringatan ulang tahun komunitas Gowa MAX ini sekaligus turut meramaikan acara beautiful Malino yang digelar Pemkab Gowa.

“Acara ulang tahun ini kita harapkan juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama pencinta motor dari berbagai daerah di Sulsel. Kita targetkan ribuan peserta,” bebernya, Jumat 31 Mei.

Ketua Umum Gowa MaX Community, Untung Firdaus menambahkan khusus wilayah Kabupaten Gowa semua Bikers kita undang tanpa terkecuali.

“Dengan adanya kegiatan ini teman-teman tetap kompak dan kami berharap kedepannya Gowa MaX Community semakin eksis serta bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” harapnya.

Komunitas yang diinisiasi oleh Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni sekaligus Ketua Dewan Pembina Gowa NMAX Community ini juga bekerjasama dengan Pemkab Gowa, PT Yamaha, PT Mayora, PT Hidayat Anugrah Pratama, Warkop Dottoro, Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa, Polres Gowa, Dinas Pariwisata, CV Harmoni Indonesia Indah dan masih banyak sponsor lainnya.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Gowa

Adnan Apresiasi Langkah Polres Gowa Beserta Jajaran Menghidupkan Kembali Saka Bhayangkara

Gowa

Memasuki Perubahan Iklim, Pemkab Gowa Siap Jaga Ketersediaan Pangan

Gowa

Bupati Adnan Minta Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Potensi Karhutla

Gowa

Warga Dusun Bukkangraki di Buat Geram, Terkait Aktivitas Tambang Liar Beroperasi

Gowa

Ratusan Peserta Fun Run Teknik Unhas Dilepas Wabup Gowa

Gowa

Bupati Gowa Ikut Ambil Bagian Sumbangkan Sekantong Darahnya

Gowa

‘Pak Ketua’ Siap Garansi Mahasiswa dan Masyarakat Papua di Gowa

Gowa

ASN Pemkab Gowa Peringati Hari Lahir Pancasila Ke-74