IPMI SIDRAP Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Sidrap

oleh -241 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Sidenreng Rappang (IPMI SIDRAP) menunjukkan kepedulian terhadap korban banjir bandang di kabupaten SIDRAP yang terjadi di 3 kecamatan yaitu; kecamatan Pitu Riawa, kecamatan Dua Pitue, dan kecamatan Pitu Riase.

Untuk meringankan penderitaan korban banjir, IPMI SIDRAP, melalui tim tanggap darurat di lokasi bencana, memberikan bantuan kepada korban yang diserahkan secara langsung di rumah korban dan diserahkan di posko bencana, Senin (10/6/2019).

BACA JUGA :   Lomba Drumband dan Marching Band di Sidrap, Cantiknya..

Bantuan ini didukung oleh keluarga besar IPMI SIDRAP. Bantuan yang diberikan berupa barang-barang yang sangat dibutuhkan oleh korban banjir diantaranya; Beras, air mineral, dan mie instan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Nofriwandi Anugrawan selaku ketua umum IPMI SIDRAP Pusat Makassar Periode 2019-2021 kepada korban banjir di beberapa lokasi yang terkena dampak banjir.

BACA JUGA :   Kapolres Sidrap : Pemilu Telah Usai, Saatnya Cooling Down

IPMI SIDRAP sebagai organisasi daerah memegang teguh komitmen untuk terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat di kab. SIDRAP. IPMI SIDRAP secara aktif turut berpartisipasi mendukung kegiatan kemanusiaan seperti bantuan untuk korban bencana banjir.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud implementasi terhadap salah satu ajaran tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Tertangkap, Buronan Kasus 'Sobis' Sidrap Pura-pura Bego

“kami menyampaikan simpati yang mendalam kepada para korban banjir bandang di sidrap. Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan dari para korban dan bermanfaat untuk kita semua” ucap Mahatir Massal selaku koordinator lapangan IPMI SIDRAP PEDULI.

(Poufyannisa)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *