BPBD Parepare Tinjau 8 Lokasi Yang Dianggap Rawan Bencana

oleh -156 Orang Melihat

Katasulsel.com, Parepare — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Parepare meninjau lokasi yang di anggap rawan bencana alam yang ada di Kota Parepare.

Untuk menghindari bencana alam yang dapat terjadi dengan tiba-tiba, BPBD Parepare ini telah meninjau titik lokasi yang di anggap rawan.

Kepala BPBD Kota Parepare, Rusli mengatakan, peninjauan lokasi sebagai langkah deteksi dini bencana dan mengajak Tokoh Masyarat untuk tetap waspada.

BACA JUGA :   Kejari dan Kodim 1405/MLTS Gelar Sosialisasi Pilkada di Parepare

“Saat ini sudah mulai memasuki musim hujan dengan intensitas yang cukup tinggi, kami dari BPBD Parepare melakukan deteksi dini sebagai langkah kesiapsiagaan BPBD terhadap bencana alam dan kami mengajak Tokoh Masyarakat sekitar yang di anggap rawan untuk waspada,” katanya. Rabu, 12 Juni 2019

Kata mantan Kepala Bidan (Kabid) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) ini menuturkan, dari data yang diperoleh dari BPBD, ada 8 titik yang rawan terjadi bencana alam.

BACA JUGA :   Crime Hunter Resmob Parepare Door Penjahat Jalanan

“Ada 8 titik rawan bencana alam di Parepare ini, diantaranya jalan jenderal Sudirman, jalan Reformasi, jalan Batang Rappe, jalan Jendral Ahmad Yani, Lapadde Mas, Lauleng dan MAN 1 Parepare.

Diharapakan masyarakat Kota Parepare, tetap mengantisipasi bencana alam, dan tidak merusak alam di wilayah tempat tinggal anda.

Laporan : Uky
Editor : Poufy Annisa Silu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *