Home / Sidrap

Rabu, 12 Juni 2019 - 16:33 WIB

Nurdin Halid Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir di Sidrap

Berita ini 11 kali dibaca

Katasulsel.com, Sidrap — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Nurdin Halid, turut prihatin dengan terjadinya bencana banjir di Tanrutedong, Sidrap.

Untuk itu, NH — akronim Nurdin Halid mengirim bantuan dalam bentuk natura untuk para korban banjir di Tanrutedong Sidrap tersebut.

Bantuan dari NH itu, diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Hubungan Kemasyarakayan Partai Golkar Sidrap, H.Syahbuddin Laddin bersama Sekretaris Partai Golkar Sidrap, Andi Sugiarno Bahri langsung kepada korban banjir yang disaksikan oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol (Inf) JP Situmorang, Kepala BPBD Sidrap, Siara Barang, dan Kadis Sosial Sidrap, Syaharuddin, Selasa, 11 Juni 2019

Sekretaris Partai Golkar Sidrap, Andi Sugiarno Bahri dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan moral NH untuk para korban banjir di Tanrutedong Sidrap tersebut.

“Pak NH menitip salam untuk semua masyarakat Sidrap, khususnya warga yang menjadi korban banjir. Pak NH juga sangat prihatin atas terjadinya bencana banjir ini dan itu sebabnya beliau mengutus kami menyerahkan bantuan ini dengan harapan semoga bisa turut meringankan beban hidup pasca bencana ini,” tutur Andi Sugi, sapaan karib Andi Sugiarno

Sementara itu, warga korban banjir, Amir sangat berterima kasih atas adanya bantuan dari NH tersebut.

“Terima kasih Pak NH, bantuan dari bapak berupa air mineral, mie instan dan beras sudah tiba. Semoga bapak sehat wal ‘afiat dan senantiasa dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT,” ujar Amir.

(pye)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

Safari Ramadan di Pituriawa, Sekda Sidrap : Pilkada, Pilihan Boleh Beda tapi Persaudaraan Jangan Putus

PILKADA

Ikrar Mendaftar Di KPU Sidrap Tanpa Pengerahan Massa

Sidrap

UMS Sidrap Tuan Rumah Workshop Perpustakaan Nasional

HEADLINE

Wartawan Senior Jagokan Edy Basri Pimpin PWI Sidrap Enrekang

HEADLINE

UPTD Samsat Sidrap Sosialisasi Pajak Daerah, Ini Penjelasannya

Sidrap

Wakil Bupati Berbagi Dengan Panti Asuhan Sejati Rappang

PENDIDIKAN

Kuliah di STIKES Muhammadiyah Dapat Subsidi SPP Rp1 Juta

HEADLINE

Polisi Lumpuhkan Pria Kekar Mengamuk di Sidrap