Nurdin Halid Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir di Sidrap

oleh -570 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Nurdin Halid, turut prihatin dengan terjadinya bencana banjir di Tanrutedong, Sidrap.

Untuk itu, NH — akronim Nurdin Halid mengirim bantuan dalam bentuk natura untuk para korban banjir di Tanrutedong Sidrap tersebut.

Bantuan dari NH itu, diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Hubungan Kemasyarakayan Partai Golkar Sidrap, H.Syahbuddin Laddin bersama Sekretaris Partai Golkar Sidrap, Andi Sugiarno Bahri langsung kepada korban banjir yang disaksikan oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol (Inf) JP Situmorang, Kepala BPBD Sidrap, Siara Barang, dan Kadis Sosial Sidrap, Syaharuddin, Selasa, 11 Juni 2019

BACA JUGA :   Warga Baranti Sidrap All Out Menangkan FATMA

Sekretaris Partai Golkar Sidrap, Andi Sugiarno Bahri dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan moral NH untuk para korban banjir di Tanrutedong Sidrap tersebut.

“Pak NH menitip salam untuk semua masyarakat Sidrap, khususnya warga yang menjadi korban banjir. Pak NH juga sangat prihatin atas terjadinya bencana banjir ini dan itu sebabnya beliau mengutus kami menyerahkan bantuan ini dengan harapan semoga bisa turut meringankan beban hidup pasca bencana ini,” tutur Andi Sugi, sapaan karib Andi Sugiarno

BACA JUGA :   20 Hari Dirawat, Mantan Bupati Sidrap Meninggal Dunia

Sementara itu, warga korban banjir, Amir sangat berterima kasih atas adanya bantuan dari NH tersebut.

“Terima kasih Pak NH, bantuan dari bapak berupa air mineral, mie instan dan beras sudah tiba. Semoga bapak sehat wal ‘afiat dan senantiasa dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT,” ujar Amir.

(pye)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *