oleh

PDI Beber Eks Pejabat di Parepare dan Barru Main Kucing-kucingan Nyaleg

-HEADLINE, POLITIK-1.865 Orang Melihat

Katasulsel.com, Makassar Adanya laporan dari warga terkait keberadaan pensiunan pejabat yang diduga melakukan dugaan tindak pidana korupsi dalam proses pencalegan baru-baru ini mendapat perhatian serius para aktivis Pemerhati Demokrasi Indonesia (PDI)

Seperti yang diungkapkan salah seorang aktivisnya, M Jafar.

Menurutnya, saat ini pihaknya telah mengantongi daftar caleg di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diduga telah melakukan tindak pidana korupsi.

BACA JUGA :   Rumah Bernyanyi Lyrics Parepare Terbakar

“Ada beberapa data yang kami save berkat informasi dari warga dan jaringan kita yang ada di daerah. Hasilnya saat ini ada dua daerah yang menurut kami positif ada caleg eks pejabatnya melakukan tindak pidana korupsi. Ini yang harus segera ditangani pihak berwajib, “ungkap Jafar, Selasa, 11 Juni

Dua daerah yang dimaksud lanjut Jafar adalah Kabupaten Barru dan Kota Parepare.

BACA JUGA :   Terpisah Orang Tuanya, Bocah Ini Kesasar di Parepare

“Daerah lain juga ada yang berpotensi, cuma dua daerah ini sudah lengkap datanya. Kami harap pihak Kepolisian dan Kejaksaan tidak tinggal diam dan melakukan pembiaran,” akunya

Menurut Jafar, dari data yang ia peroleh para eks pejabat di Parepare dan Barru tadi juha diduga main kucing-kucingan nyaleg di Pemilu 2019. Mereka  mendaftar jadi caleg sementara ia masih aktif dalam jabatannya sebagai pejabat.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *