oleh

Pria Ini Diamankan di Pinrang Usai Tebas Tukang Batu di Sidrap

-HEADLINE, Sidrap-766 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap Pria bernama  Jamal bin Saini (25) ini teraksa berurusan dengan Polsek Maritengngae Sidrap.

Jamal diamankan oleh Unit Khusus Reskrim Polres Sidrap dipimpin Aiptu Abdul Halim di Paleteang Pinrang, siang, Rabu, 12 Juni 2019.

Penangkapan lelaki asal Jl. Teratai, Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengngae Sidrap ini setelah ia dilaporkan telah menganiaya seorang tukang batu, Kasmir (20) warga Jl. A. Makkasau, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae Sidrap beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :   RMS Serahkan Kartu BPJS Gratis di Sidrap, Warga Antusias Menerima

Dalam laporan korban di Polsek Maritengngae Sidrap dengan Laporan Polisi Nomor : LPB/34/VI/2019/SSL/RES. SIDRAP/SEK. MRT, tanggal 06 Juni 2019 itu, Jamal dituduh telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah parang kepada korban.

“Benar dan yang bersangkutan telah kami serahkan untuk diproses lebih lanjut di Polsek Maritengngae,” ujar Aiptu Halim

Dikatakanya, insiden penganiayaan tersebut terjadi pada hari Kamis, 6 Juni 2019 sekitar jam 20.30 wita bertempat Pelataran Pangker Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Sidrap.

BACA JUGA :   Mantan Pecandu Narkoba di Sidrap Kaget, Dikira Polisi, Ternyata FPM

Terduga pelaku menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang yang menyebabkan korban mengalami luka pada bagian tangan kiri dan paha sebelah kanan.

Hasil interogasi polis kepada terduga pelaku Jamal menerangkan bahwa sebelum kejadian itu, Jamal lebih awal dianiaya oleh korban dengan menggunakan kayu balok.

Dengan alasan tersebut, Jamal mengaku terpaksa melakukan perlawanan dengan cara menyerang korban dengan menggunakan sebilah parang yang sebelumnya telah dibawa dari rumahnya.

BACA JUGA :   Ratusan Tukang Bemor Binaan SAR Solid Menangkan FATMA di Sidrap

Setelah menganiayaan terhadap korban terjadi, Jamal lalu membuang parang yang digunakannya

“Itu hasil interogasi kepada terduga. Namun demikian, penanganan lebih lanjut ada di penyidik Reskrim Polsek Maritengngae nantinya,” ujar Aiptu Halim.

(pye)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *