oleh

Bupati Soppeng Hadiri Halal Bi Halal di Makassar

-Makassar-329 Orang Melihat

Katasulsel.com,Soppeng – Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri Halal Bi Halal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Hotel Claro Makassar, (14
/juni/2019).

Tema “Merajut Harmoni dalam Keberagaman Guna Mempererat Ukhuwah Islamiyah”

Ketua Panitia Dr. drg. A. Marhamah Firman, M. Kes menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat soppeng baik dari Soppeng, maupun seluruh daerah di sulawesi selatan bahkan berasal dari luar Sulawesi Selatan.

Ketua KKS Soppeng, Prof.Dr.H.Syarifuddin Wahid, Ph.D, Sp.PA (K) dalam sambutannya menyampaikan bahwa dimana mana ada orang soppeng maka disitu tercipta kedamaian.

“orang soppeng selalu menjadi penyejuk pada suatu daerah, maka jarang kita dengar orang soppeng membuat kerusuhan, kerusakan di suatu tempat”.

Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, SE menyampaikan rasa syukur atas antusias masyarakat untuk hadir di tempat ini guna mempererat silaturahim sesama warga soppeng yang berasal dari berbagai tempat.
Pada kesempatan ini pula.

“Salah satu bukti persatuan orang soppeng adalah partisipasi seluruh masyarakat soppeng bersama pemerintah yang bahu membahu dalam menangani pengungsi dari palu, sigi, dan donggala yang alhamdulillah berjalan dengan baik dan mendapat respon yang positif dari seluruh masyarakat Soppeng.

Enam kecamatan di wilayah soppeng mendapatkan banjir kiriman dari bone dan sinjai yang sudah diantisipasi dengan baik. Dan saat ini Kecamatan Ganra, Kec. Donri donri, dan Kec. Marioriawa masih banjir karena air dari danau Tempe belum surut.

Sebagai pelayan masyarakat, saya beserta jajaran pemerintah daerah siap menerima setiap ide demi kemajuan Kabupaten Soppeng kedepannya.

Turut hadir, Perwakilan Gubernur Sulawesi Selatan, Penjabat Walikota Makassar , Ketua DPRD Soppeng bersama Anggota, Para Anggota Forkopimda, Ketua TP. PKK Kab. Soppeng, Sekda Soppeng, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kabag Setda, para Kepala SKPD, Para Camat, Ketua IKA SMA 200/1 Soppeng, Irjen Pol (Purn) Drs. H. Burhanuddin Andi, SH, MH, para tokoh masyarakat, dan ribuan undangan.

Laporan : Tri Wulan Jaya
Editor : Poufy Annisa Silu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *