oleh

Ical Majene : Mohon Doa Dan Dukungannya,ketik DStar Spasi Ical Kirim ke 97288

-Makassar-674 Orang Melihat

katasulsel.com, makassar – Indosiar kembali menggelar acara pencarian bakat bernyanyi. Bertajuk D’Star, peserta kontes tersebut diambil dari ajang bergengsi yang dibuat Indosiar seperti D’Academy, Liga Dangdut Indonesia (LIDA), D’Academy Celebrity, dan Bintang Pantura.

A‎da 30 kontestan akan bersaing di D’Star Indosiar yang ditayangkan perdana  Senin (17/6/2019). Nantinya para kontestan D’Star Indosiar harus bisa menyanyikan semua genre musik seperti pop, jazz dan rock bukan hanya dangdut saja.

Khusus dari pulau sulawesi, Pesertanya Ada 5 bintang juara, di antaranya, Ati Kodonk Selayar (juara 2 DA1), Evi Masamba (Juara 1 DA2), Ical Majene (Juara 1 DA3), Fildan Bau-Bau (Juara 1 DA4), Serta Selfi Soppeng (Juara 1 Lida ).

Di konfirmasi terpisah, Juara 1 DA3 Ical Majene, berharap dukungan kepada seluruh masyarakat sulselbar agar kiranya mendukung dan mendoakan dirinya agar bisa menang di ajang D’Star tersebut.

“untuk seluruh rakyat indonesia khususnya masyarakat sulselbar,Mohon doa dan dukungannya dengan cara ketik Dstar Spasi Ical kirim ke 97288, Doa dan dukungannya sangat berarti bagi kami.”Jelas Ical saat di konfirmasi via WhatsApp, Rabu (19/6/2019)

Sekedar di ketahui, Ical Majene Akan tampil perdana pada hari kamis tanggal 27/6/2019 malam Live di Indosiar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *