oleh

Legislator Kolaka Utara Meninggal di Hotel Panakukang Makassar

-HEADLINE, Makassar-633 Orang Melihat

Katasulsel.com, Makassar — Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Amri S Ag (55) meninggal dunia di Kota Makassar, Minggu, 23 Juni 2019, malam

Amri menghebuskan nafas di Kamar Hotel Panakukang setelah singgah beristirahat setelah tiba dari Jakarta bersama 3 orang rekannya yang lain.

Menurut keterangan saksi yang juga anaknya sendiri, Muh Rifaldi Amri (18), Mahasiswa, Alamat Jl. Trans Sulawesi No. 51 Kolaka Utara / Jl. Batua Raya 6 No. 3 (Rumah Kost) Kota Makassar bahwa ayahnha berteman empat orang Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara dari Jakarta transit di Kota Makassar, lalu menginap di Hotel Panakkukang dari hari Sabtu subuh Tanggal 22 Juni 2018, kemudian teman korban 3 (tiga) orang kembali ke Kabupaten Kolaka Utara pada hari Minggu Subuh tanggal 23 Juni 2019.

Saksi lalu menemui ayahnya pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 setelah Shalat Maghrib, karena ayahnya lagi dalam keadaan tidak enak badan (sakit), saksi kemudian memijat korban, setelah korban merasa agak baikan, korban lalu menyuruh saksi pulang ke kost nya untuk istirahat.

Pada hari Minggu sekitar pukul 18.30 wita saksi kembali ke Hotel untuk melihat ayahnya, saat tiba di depan kamar korban, saksi menelpon korban beberapa kali namun tidak di angkat, sehingga saksi turun ke bawah ke Resepsionis meminta tolong untuk di bukakan pintu kamar korban, lalu saksi di temani oleh Karyawan, Security Hotel untuk membuka pintu kamar, setelah di buka saksi melihat korban dalam posisi tidak bergerak, kemudian Resepsionis menghubungi Polsek Panakkukang bahwa ada mayat yang di temukan di dalam kamar 407 oleh anaknya sendiri.

Sekitar pukul 19.15 wita AIPTU NASRI, KA SPK Polsek Panakkukang tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP.

Sekitar pukul 20.05 wita Tim Inafis dan Biddokkes Polda Sulsel tiba di TKP langsung melakukan olah TKP serta memeriksa korban.

Sekitar pukul 20.25 wita Bapak Kapolrestabes Makassar tiba di TKP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *