oleh

AMPI Makassar Goes To Campus, Ini Tujuannya

-Makassar-356 Orang Melihat

Katasulsel.com, Makassar Besarkan Organisasi, AMPI Makassar bakal bentuk Satuan Mahasiswa di seluruh Universitas yang ada di kota Makassar, Kamis (27/6/2019).

AMPI adalah organisasi bentukan elite Partai Golkar pada tahun 1978.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) AMPI Makassar, Fadil Rezky Noer Roid mengatakan “Kita akan fokus kepada perangkat AMPI, kita akan membuat Satuan MAHASISWA AMPI sampai ke tingkat Universitas (campus).

BACA JUGA :   Komisi E: Diklat Disdik Clear, Silakan Dilanjutkan

“Adapun yang di berikan amanat dalam menjalankan program ini sebagai Pelaksana Tugas ILHAM salah satu pengurus AMPI KOTA MAKASSAR.” kata Fadil

Ilham menjelaskan Tujuan pembentukan satuan mahasiswa AMPI di kampus-kampus yakni menjadikan pemuda dan pemudi bangsa sebagai kaum milenial.

“Dan juga sebagai pembaharu, berusaha dengan tekad yg gigih menjadikan dirinya sebagai inspirator dan eksekutor dalam pengambilan keputusan yg relevan dan berdedikasi tinggi demi tercapainya keadilan bagi seluruh rakyat indonesia dengan asas kebhinekaan.”Kata Ilham

BACA JUGA :   Kejurnas Drag Race Putaran 7 di Lanud Hasanuddin

Ilham juga menyebutkan beberapa Pengurus Ampi Masa Lalu seperti Syahrul Yasin Limpo (mantan gubernur Sulsel), Nurdin Halid (ketua Golkar Sulsel), Taufan Pawe (wali kota Parepare), Ilham Arief Sirajuddin (mantan wali kota Makassar), Agus Arifin Nu’mang (mantan wakil gubernur Sulsel).

Dan ada juga kader-kader handal AMPI yang berkarier di birokrasi seperti Ilham Gazaling (Kadis Sosial Pemprov Sulsel), Sittiara Kinang (kadis Kebudayaan Kota Makassar).

BACA JUGA :   DKPP RI akan Sidang Dugaan Pelanggaran Kode Etik KPU Makassar dan Polopo

Penulis : Tri Wulan Jaya
Editor : Poufyannisa

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *