oleh

Diduga Terlibat Pencurian, Pelajar SMA Diciduk Oleh Crime Hunter Resmob Polres Parepare

-Berita-866 Orang Melihat

Katasulsel.com, Parepare — Pelajar asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan ini terciduk oleh Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare karena diduga melakukan pencurian dengan cara mencungkil sepeda motor milik korbannya. Jumat, 28 Juni 2019.

Terduga yang masih duduk dibangku sekolah ini merupakan Siswa salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kota Parepare. Diketahui, terduga berinisial M.I alias M.A (17), warga jalan Kesuma Timur, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Kanit Resmob Polres Parepare, AIPTU Faesal mengatakan, pelaku ini dengan modus operandi cungkil sepeda motor berhasil diamankan sekitar pukul 00.30 dini hari tadi.

“Teruga ini berhasil kita amankan saat sedang berada di jalan A.Yani (Lorong SMP 4 Parepare). Pelaku mengambil tas milik korbannya yang disimpan di bawah sadel motornya, tas tersebut berisikan uang tunai Rp 250.000 (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dan Handphone jenis Oppo A3S warna merah,”jelasnya.

Lanjut Faesal mengatakan, tas milik korban tersebut dibuang ke selokan kemudian isi tas tersebut digasak oleh terduga.

“Setelah melakukan aksinya, korban ini membuang tas milik korban di selokan dan kemudian menggasak semua isi tas tersebut. Dari hasil isi tas tersebut kemudian di jual kemudian dibelikan pakaian oleh terduga,”katanya.

Dari kejahatan pelaku, berhasil diamankan berupa, 2 Handphone diantranya jenis Nokia dan Oppo A3S berwarna merah, celana panjang dan 2 baju kaos.

Terduga beserta barang bukti diamankan di Polres Parepare untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Laporan : Uky
Editor : Poufyannisa

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *