oleh

Wagub Buka Humas Sulsel Expo

-Makassar-133 Orang Melihat

Katasulsel.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, membuka Humas Sulsel Expo, di Mall Phinisi Point Makassar, Sabtu (29/6). Event yang dilaksanakan setiap tahun ini, diikuti humas kabupaten/kota se Sulsel.

Andi Sudirman mengapresiasi inovasi dan kreatifitas kehumasan pemerintahan kabupaten dan kota yang ada di Sulsel. Ia mengingatkan, humas pemerintah harus selalu memberikan informasi yang positif, karena media informasi bersifat seperti belati dua sisi.

“Bisa bersifat positif dan negatif,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan penghargaan kepada humas terbaik. Masing-masing dari Kabupaten Gowa, Sinjai, Luwu Utara, Kota Makassar, dan Palopo.

“Humas harus menjadi media penyampaian keberhasilan program pemerintah,” imbaunya.

Sementara, Kepala Biro Humas dan Protokol Sulsel, Devo Khadafi, di awal sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman di sela kesibukannya yang baru pulang dari meninjau jalan perbatasan Kabupaten Gowa – Bone. Ia menyampaikan, tema Humas Sulsel Expo kali ini adalah Karya Humas untuk Bangsa.

Sementara, Ketua Dewan Juri, Dr Muhammad Akbar, mengingatkan, event tahunan ini bukan sekedar awarding, tetapi juga sebagai penyemangat agar humas kabupaten kota lebih berinovasi. Dan tentunya memberikan informasi yang bersifat positif, bukan hoaks.

Editor : Poufyannisa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *