oleh

Bupati Barru Dorong Alumni Santri Ponpes Mangkoso Lanjutkan Pendidikan

-Berita-296 Orang Melihat

Katasulsel.com, Barru — Penamatan Santri ke-77 dan Wisuda yang dihadiri Bupati Barru, Suardi Saleh yang dilaksankan oleh Pondok Pesantren DDI Mangkoso Tahun ajaran 2018/2019.

Penamatan dan Wisuda tersebut dilangsungkan di Gedung Olahraga Kampus II Tonronge Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Ka. Biro Kesra Provinsi Sulawesi Selatan selaku mewakili Gubernur Prop. Sulsel H.Suherman, SE, MM, Kepala Kantor Kemenag Sulsel H.Anwar Abu M bakar, S.Ag, M.Pd, Ketua MUI Sulsel KH. Sanusi Baco, dan Ketua Majelis Kiraah Drs. H. Ansar Taha.

Pada sambutannya, Bupati Barru, Suardi Saleh, menyampaikan apresiasi yang mendalam juga pada kegiatan Penamatan ke-77 dan Wisuda Ponpes Mangkoso.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan penamatan santri yang ke 77 tahun ini. Seiring berkembangnya jaman Pondok Pesantren DDI Mangkoso tidak henti-hentinya mencetak generasi islami, mencetak generasi yang berakhlak dan berkarakter, serta mencetak generasi Qurani,” paparnya. Sabtu, 14 Juli 2019.

Suardi Saleh pun berharap agar wisudawan senantiasa termotivasi untuk melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi.

“Saya berharap agar para wisudawan tetap melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren ini, karena kami yakin para pengajar yang ada cukup berkompeten dan tidak kalah dengan pengajar yang ada di sekolah lainnya,”harapnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes DDI mangkoso mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru dalam hal ini Bupati Barru, Suardi saleh atas bantuan dan perhatiannya untuk pesantren ini.

“Tanpa ada perhatian dan campur tangan dari Pemerintah, Pondok Pesantren tidak akan mampu maju dan berkembang. Selain itu lokasi Ponpes ini akan terus kita kembangkan demi menunjang kegiatan anak-anak yang mondok di pesantren ini,” tutur AG H.M Faried Wajdy.

(uky/dso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *