oleh

Pemkab Sidrap Mutasi Kepala TK, SD dan SMP

-Sidrap-3.124 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap Gerbong mutasi lingkup Pemkab Sidrap, bergerak. Mutasi berlangsung di Aula SKPD Pemkab Sidrap, malam ini, Senin, 15 Juli 2019

Mutasi perdana di awal pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, H Dollah Mando-H Mahmud Yusuf ini, berlaku untuk kalangan kepala sekolah (Kepsek) TK, SD dan SMP

Pemantauan di lokasi pelaksanaan mutasi menyebutkan, kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Sidrap, Mahmud Yusuf, Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Sudirman Bungi.

BACA JUGA :   JIMAT Sidrap Tegaskan Keterbukaan Informasi Publik Soal ADD Harus Transparan pada Masyarakat

Tampak pula, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Nur Kanaah dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Syahrul Syam.

Lainnya, hadir para Koordinator Wilayah (Korwil) Pengawas serta kalangan kepsek yang akan dimutasi, mulai TK, SD hingga SMP sederajat.

Wabup Sidrap, Mahmud Yusuf mengatakan bahwa mutasi telah melalui proses pengkajian dan rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

BACA JUGA :   Pemkab Sidrap Rapat Dengan BPJS Kesehatan

Menurutnya lagi, mutasi jabatan adalah sesuatu yang lumrah dan menjadi tuntutan sebuah organisasi, termasuk di lembaga pemerintahan

Olehnya, Mahmud Yusuf berharap agar para kepsek yang telah mendapatkan amanah itu, kiranya dapat melaksanakannya dengan bersungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. (dso)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *