oleh

KPU Tetapkan Anggota DPRD Terpilih, Kapolres Sidrap Apresiasi Pemilu Aman

-Berita-94 Orang Melihat

Katasulsel.comSidrap, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Sidrap Periode Tahun 2019 – 2024 mendatang di Ballroom Al – Goni Hotel Grand Sidny Jalan Andi Makkasau Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat (19/7/19) siang

Kegiatan yang diinisiasi oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sidrap itu dihadiri oleh Bupati Sidrap, para unsur Forkopimda, Bawaslu dan perwakilan partai politik Kabupaten Sidrap.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu 2019.

“Alhamdulillah, hingga proses penetapan DPRD ini semua aman. Tidak ada konflik maupun selisih paham baik antar pendukung maupun calon, sekali lagi ini merupakan kerja keras kita semua dalam mewujudkan Sidrap yang aman dan damai. ” Ujar Kapolres Sidrap

Sebanyak 35 Anggota DPRD Kabupaten Sidrap terpilih periode tahun 2019 – 2024 dengan partai peraih kursi terbanyak yakni Nasional Demokrat (Nasdem). (cs)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *