Home / HEADLINE / Sidrap

Sabtu, 3 Agustus 2019 - 16:06 WIB

Dihibur Tuming Abu, Roadshow 8 Titik Honda #MotorSangJuara Meriah di Sidrap

Berita ini 1 kali dibaca

Katasulsel.com – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarta dan Ambon menggelar Roadshow 8 Titik Honda #MotorSangJuara pada periode bulan Juli s/d Oktober. Wilayah yang disambangi untuk Roadshow 8 Titik Honda #MotorSangJuara diantaranya Toraja, Polman, Sidrap, Bone, Maros, Bulukumba, Takalar, dan Gowa.

Gelaran Festival Honda #MotorSangJuara akan dimeriahkan oleh Tuming Abu serta dimeriahkan dengan berbagai acara menarik seperti Band Performance, Senam Pagi, Honda Food Festival, Honda Mencari Bakat (Lomba Dancer, Lomba Anak Mewarnai,Lomba halang rintang GTR, Honda-PSM mini futsal ).

Selain itu, ada penampilan spesial dari jebolan kompetisi dangdut KDI yaitu Vira KDI akan siap memeriahkan acara Festival Honda #MotorSangJuara.

Manajer Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah SulSel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan setelah Honda Sport Motoshow di 4 titik kemarin sudah usai, sekarang kami adakan roadshow di 8 titik. Di tiap titiknya kami hadirkan konsep menarik bagi para konsumen Honda.

“Kami ingin menyapa konsumen di wilayah rural, dengan adanya festival ini, kami berharap konsumen bisa lebih dekat dengan Honda melalui rangkaian acara menarik yang diadakan. Selain itu, kami juga hadirkan jajaran motor Honda, agar konsumen bisa mengenal lebih dekat keunggulan serta teknologi canggih dari sepeda motor kami. Jadi Honda dan konsumen semakin SATU HATI dan juara di Hati”, ujar Gangga Nanda.

Adapun tanggal dan tempat Festival Honda #MotorSangJuara yaitu, untuk bulan Juli di Polman 20/07. Bulan Agustus di Sidrap 3/08, Bulukumba 18/08. Lalu selanjutnya akan menyambangi Maros, Bone, Takalar, Gowa, dan Toraja.

“Berbaga games berhadiah menarik juga akan mewarani festival Honda #MotorSangJuara, So, catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan”, pungkas Gangga Nanda. (rls/dso)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Kabaharkam Polri Vidio Call dan Salurkan Bantuan ke Warga Deli Serdang Yang Ingin Bersekolah

Sidrap

Pererat Ukhuwah Islamiyah , Persit Kodim 1420 Sidrap gelar pengajian

HEADLINE

Bupati Sidrap Terpilih Irup di HUT RI, Sebar 250 Undangan

HEADLINE

Ini Dilakukan Kapolda Sulsel Saat Menyapa Warga Terpencil di Soppeng

HEADLINE

Selamat, SMAN 1 Majauleng Raih Adiwiyata Mandiri 2017

HEADLINE

Pemkab Sidrap Bantu Ismail, Penderita Kanker Getah Bening 

HEADLINE

Tim Pra Porda Tenis Meja Sidrap Melaju ke Porda Pinrang 2018

HEADLINE

Ke Sidrap, Jokowi Masukkan RMS dalam Video Vlog Bahas Tentang PLTB