Meriah, Ada Lomba Moto GP Mini di Honda #MotorSangJuara di Sidrap

  • Bagikan

Katasulsel.com – Astra Motor Makassar selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah SulSelBarta dan Ambon menggelar Roadshow 8 Titik Honda #MotorSangJuara pada periode bulan Juli s/d Oktober. Sabtu lalu 04/08 digelar di Sidrap berlangsung meriah.

Pada gelaran tersebut, diadakan beberapa lomba seperti Fashion Show, Lomba Karoke, dan Moto GP Mini. Pada Fashion show dimenangkan oleh Amri Juara 1, Juara 2 Naufan Dafa, Juara 3 Almira Wininda serta juara Favorit Nadif Abias.

Kompetisi karoke dimenangkan Zulfikar sebagai Juara 1, Juara 2 Sansan Nabila, dan Juara 3 Marwah amanda. Perlombaan Moto GP mini juga sukses menghibur pengunjungan Honda Motor Sang Juara Festival. Andi Icang berhasil menjadi juara pada lomba Moto GP mini.

Gelaran Festival Honda #MotorSangJuara mengadirkan oleh  Tuming Abu serta dimeriahkan penampilan spesial dari jebolan kompetisi dangdut KDI yaitu Vira KDI yang sukses menggoyang masyarakat Sidrap.

SPV Sales Area Wilayah Sidrap Jeffery Tippawael mengatakan acara ini kami adakan spesial untuk menghibur para pecinta motor Honda di Sidrap. Berbagai acara menarik, lomba, hingga doorprize kami siapkan untuk pengunjung Honda Motor Sang Juara Festival.

“Hari ini acara berlangsung meriah, saya senang melihat antusias rakyat Sidrap. Untuk kedepannya kami ingin tingkatkan aktifitas event di Sidrap agar lebih sering menyapa pecinta Honda di sini”, ujra Jeffery.

Gelaran Festival Honda #MotorSangJuara tidak berhenti di Sidrap. Selanjutnya, akan menyambangi, Bulukumba 18/08. Lalu selanjutnya akan menyambangi Maros, Bone, Takalar, Gowa, dan Toraja. (adv)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *