oleh

Mau Gituan Tapi Ditolak, Pria Ini Bunuh Istrinya Yang Sementara Pakai Daster

-HEADLINE, KRIMINAL-639 Orang Melihat

Katasulsel.com — Ada dugaan Jumharyono hiperseks. Diduga, itulah awal mula pembunuhan sadis di Jalan Dukuh V RT 10 RW 05 Nomor 73 A, Kramat Jati, Jakarta Timur

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin A Rahman yang dihubungi Selasa (6/8/2019) soal insiden suami bunuh istri itu, mengaku masih tengah mendalaminya.

“Dugaan sementara penyebabnya begitu ya. Tapi sementara juga kami dalami penyebab sebenarnya,” ujar Kompol Nurdin

Dugaan pemicu tersebut, didasari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian di Jalan Dukuh V RT 10 RW 05 Nomor 73 A, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sang suami Jumharyono diketahui warga hendak melarikan diri dalam keadaan telanjang bulat.

“Karena saat itu laki-laki ini telanjang bulat, sementara istrinya masih pakai baju daster. Ya mungkin istrinya nggak mau mungkin ya dugaannya itu, nah makanya dia dipukul mukanya pakai batu dan ditusuk sadis banget itu,” sambungnya.

Pembunuhan sadis itu terjadi pada Selasa (6/8) pukul 01.00 WIB. Saat itu Jumharyono, yang merupakan kuli di Pasar Induk Kramat Jati, baru pulang ke rumah kontrakannya.

Jumharyono dan istrinya lalu terlibat pertengkaran. Entah setan apa yang merasuki, pelaku kemudian langsung membunuh korban dengan sadis dan membakar rumah kontrakannya.

Peristiwa ini seketika diketahui warga setelah terdengar korban berteriak. Saat itu Jumharyono mencoba melarikan diri lewat jendela rumah.

Namun Jumharyono berhasil diamankan warga. Oleh warga, dia lalu diserahkan ke Polsek Kramat Jati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *