oleh

Sasar Pasar Central, Polsek Belopa Berhasil Sita Puluhan Petasan

-KRIMINAL, Luwu-173 Orang Melihat

Belopa Menyambut Hari raya idul adha dan Hut RI ke 74, Personil Polsek belopa polres luwu, menyasari pasar sentral belopa guna untuk me Razia para pedagang petasan (mercun) Di pasar sentral belopa kabupaten luwu, Kamis (8/8/2019) Pagi.

Razia Petasan (Mercun) tersebut di pimpin lansung oleh Kapolsek Belopa Akp.AHMAD S.Sos bersama Anggota  Reskrim polsek belopa lainnya.

Dari hasil Razia, Polsek Belopa berhasil mengamankan barang bukti berupa petasan (mercun) berdaya ledak sebanyak 40 (empat puluh batang) merek Roman canles dan 15 (lima belas batang) merek elang emas kemudian barang bukti tersebut di bawah ke mapolsek Belopa guna proses lebih lanjut.” Jelas Kapolsek Belopa Akp.AHMAD S.Sos kepada wartawan kamis (8/8/2019).

Selanjutnya, Kapolsek Belopa memberikan himbauan kepada para pedagang petasan (mercun) agar tidak menjual petasan yang berbahan daya ledak besar karena ini bisa membuat resah masyarakat bahkan dapat membuat orang luka kalau terkena percikannya bahkan bisa saja membuat orang mati,” Imbuhnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *