oleh

H Zulkifli Zain : Calon Pimpinan DPRD Sidrap Wajib Usung Tiga Misi

-HEADLINE, POLITIK, Sidrap-393 Orang Melihat

Katasulsel.com DPD II Partai Golkar Sidrap telah mengajukan lima nama calon pimpinan DPRD Sidrap untuk masa bhakti 2019-2024.

Adapun ke-lima kader Partai Golkar Sidrap yang diajukan untuk mengikuti seleksi tersebut masing-masing Andi Sugiarno Bachri, Ahmad Shoalihin Halim, B Edy Slamet, Hj Sitti Rahmawati dan Paleppang.

Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain usai memimpin rapat pleno DPD Partai Golkar Sidrap di Hotel Grand Zidni Pangkajen, Sabtu, 10 Agustus 2019 mengatakan, para calon pimpinan DPRD Sidrap yang diajukan tersebut wajib mengusung tiga misi.

“Ada tiga misi yang wajib mereka usung untuk mengisi kursi unsur pimpinan di DPRD Sidrap lima tahun mendatang,” kata pria yang sebentar lagi akan berpindah kantor ke DPRD Provinsi Sulsel itu.

Apa saja ketiga misi yang dipersyaratkan bagi para calon unsur pimpinan DPRD Sidrap dari Partai Golkar itu?

Haji Pilli, sapaan akrab Zulkifli Zain, menyebut pertama, kader yang diajukan itu mampu melaksanakan tugas-tugas pimpinan di DPRD.

Kedua, calon pimpinan DPRD Sidrap dari Partai Golkar tersebut sebisa mungkin atau memiliki visi besar untuk membesarkan partai.

Lalu, sambung Zulkifli Zain, ketiga adalah bagaimana kemampuan kader yang diajukan untuk menjadi pimpinan di DPRD itu mampu membangun komunikasi yang baik di masyarakat. (dso)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *