oleh

Wabup Wajo Lepas 43 Tim Peserta Gerak Jalan 17an

-Wajo-152 Orang Melihat

Katasulsel.com — Dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 tingkat kabupaten Wajo, maka akan dilaksanakan kegiatan olahraga lomba gerak jalan dan acara lainnya, oleh karena itu lomba gerak jalan Indah SD / MI akan dilaksanakan Senin 12 Agustus 2019 pukul 13.00 siang di Lapangan Merdeka Sengkang.

Adapun peserta yang ikut lomba pada hari ini sebanyak 43 peserta dari SD dan MI yang ada di Kecamatan Tempe yang terdiri dari 40 dari SD dan 3 dari MI atau Madrasah Ibtidaiyah.

Adapun jalur yang akan dilalui star dari Lapangan Merdeka Sengkang Jalan Mesjid Raya kemudian ke Jalan Puangrimaggalatung lanjut ke Jalan Jendral Sudirman kemudian Jalan Andi Malingkaan, Jalan Jawa, Jalan Veteran, Jalan Pahlawan, Jalan Ahmad Yani kemudian finish Di depan Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Wajo.

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE yang melepas Lomba gerak jalan SD / MI pada hari ini didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo dan jajarannya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE ketika melepas peserta menyampaikan bahwa acara gerak jalan yang dihadiri dan diikuti oleh kelompok SD sesuai dengan laporan ada 43 yang mengikuti gerak jalan pada hari ini.

“Tentu output yang dihasilkan tidak lain ada di sektor kegiatan kita dan tak kalah pentingnya tentu keterampilan yang hadir di tempat ini,” kata H. Amran, SE.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada panitia, khusus kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo yang telah melaksanakan kegiatan ini sampai dengan berakhirnya yaitu pada tanggal 17 Agustus 2019,” Wakil Bupati Wajo menambahkan diakhir sambutannya.

Sumber : Humas Pemkab Wajo / Laporam : Tri Wulan Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *