oleh

Warga Sipatokkong Pinrang Kesal Lurah dan Stafnya Jarang di Kantor 

-Berita-2.352 Orang Melihat

Katasulsel.com Pinrang — Sebagian masyarakat di Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang mengaku kesal.

Warga kesal karena mereka jarang menemukan lurah dan staf di kantor kelurahan tersebut. Padahal, warga sangat membutuhkan pelayanan.

“Harusnya kantor pemerintah ini selalu siap melayani. Tapi itu mustahil kalau kantornya selalu kosong,” tutur warga, Surijani, Jumat, 6 September 2019

Pagi tadi, Surijani memang menyambangi kantor kelurahan itu. Dia datang sekira pukul 09. 45 Wita. “Saya datang untuk meminta rekomendasi pengurusan KTP dan KK,” katanya

Soal kantor kelurahan yang jarang dihuni lurah dan staf itu, juga dikeluhkan warga lainnya Rahim dan Kamisan.

“Iya pak seperti yang bapak lihat, itu yang kami rasakan sulitnya pengurusan kalau ada kepentingan di kantor tersebut” ujar warga ini mengeluh.

Baik Rahim maupun Kamisan juga mengaku tidak setuju dengan yang ada nomor ponsel lurah dan pejabat lainnya ditempelkan di papan pengumuman di kantor itu.

“Kami tidak setuju, bukankah itu justru memberi kesan bahwa memang para pelayan masyarakat itu sengaja lebih banyak diluar dibandingkan di kantor, mendingan kalau kita bawa ponsel, kalau lupa bawa ponsel itu?” kesalnya

Sementara itu, Lurah Sipatokkong, A.Ismail Tompo yang dihubungi melalui ponselnya mengaku sedang berada di Puskesmas. Ismail berdalih sedang ada kegiatan kerja bakti disana.

Pada bagian lain, Camat Watang Sawitto, A. Taufik mengaku tak tahu menahu ada kegiatah kerja bakti di Puskesmas Watang Sawitto.

Laporan : Hamka Wellu 

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *