oleh

Kecelakaan, Mobil Pak Ustadz di Sidrap Terobos Pekuburan Allakuang

-Berita-9.741 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Sebuah mobil Toyota Innova alami kecelakaan di jalan poros Sidrap-Soppeng, tepatnya di Desa Allakuang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, sekira pukul 13.20 Wita, Sabtu, 7 September.

Mobil berpelat DP 481 QU berwarna perak metalik yang dikemudikan oleh Ustadz Lukman asal Kelurahan Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap tersebut, tergelincir menerobos masuk ke pekuburan Allakuang.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor bernomor polisi (Nopol) DP 5837 CA asal Bilokka, Kecamatan Panca Lautang itu, namun sejumlah warga menyebutkan pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan sudah dilarikan ke RS Nene Mallomo Pangkajene.

“Kalau Pak Ustadz Lukman tidak apa-apaji. Cuma mobilnya tergelincir dan menerobos ke dalam area pemakaman,” ujar salah seorang warga, Sulhan, sesaat lalu.

Pemantauan di lokasi menyebutkan, polisi dari Polsek Maritengngae dan Satlantas Polres Sidrap dibantu beberapa warga berupaya mengevakuasi mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan.(dso)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *