oleh

Penculikan Anak di Sidrap Terungkap, Pelaku Dua Orang, Sempat Gagahi Korban

-Berita-3.550 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Kepolisian di Sidrap, yakni Polsek Dua Pitue dan Polres Sidrap sukses mengungkap kasus penculikan disertai pencabulan anak di bawah umur

Melalui serangkaian proses penyelidikan yang mendalam, polisi akhirnya berhasil mengamankan terduga pelakunya, yakni J (25 tahun) dan Z (40 tahun)

Kedua terduga pelaku, J dan Z diringkus polisi di sebuah lokasi di Desa Kanie, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Senin (9/9/2019)

Kebetulan, J dan Z yang sudah diamankan di Mako Polsek Dua Pitue Sidrap itu, terdata sebagai warga Desa Kanie, Kecamatan Maritengngae Sidrap.

Penangkapan J dan Z berhasil dilakukan setelah polisi lebih awal menemukan korban dan menginterogasinya. Korban, sebut saja namanya Melati (15 tahun) ditemukan di sekitar Masjid Agung Pangkajene, Sidrap

“Setelah kami tanya-tanya, korban lalu menyebut ciri-cirinya. Saat itulah anggota mengindentifikasinya dan meluncur menangkapnya di Desa Kanie,” ujar Kapolsek Dua Pitue, AKP Abdul Rahman, sesaat lalu.

Kasus penculikan Melati itu, bermula melalui perkenalan salah seorang terduga pelaku pemilik akun facebook bernama Fikri

Pria itulah yang diduga membawa kabur Melati dan menginap di sebuah rumah panggung. Ditempat itu pula, Melati diduga disetubuhi oleh lelaki itu bersama seorang rekannya.

Sementara itu, lelaki yang pembawa Melati yang dikenalnya bernama Fikri terebut telah mengakui segala kejahatannya.

“Si Fikri di facebook itu sesunguhnya adalah terduga J, satu dari dua yang telah kita amankan itu,” kata AKP Abdul Rahman.

Kasus tersebut, sambung perwira polisi tiga balok di pundak itu masih tengah dikoordinasikan ke Mako Polres Sidrap, dalam hal ini Unit PPA Sat Reskrim Polres Sidrap.

“Sementara itu kami koordinasikan ke Mako Polres. Belum ada kepastian apakah penanganannya diserahkan ke Polsek Dua Pitue ataukah ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Sidrap,” terang AKP Rahman.(dso)

 

 

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *