oleh

Dewan Ketahanan Nasional Berkunjung Ke Danau Tempe, Ini Tujuannya

-Wajo-60 Orang Melihat

WAJO, Katasulsel.com – Sehubungan dengan kedatangan tim dari Setjen Wantannas atau dewan ketahanan nasional yang melakukan kegiatan-kegiatan di Daerah Kabupaten Wajo pada tanggal 9 sampai dengan 11 September 2019 dalam rangka pengumpulan informasi di Kabupaten Wajo, dimana tim terdiri dari,

1.Laksma TNI Nurhidayat bandep Urs Lingtranas Setjen Wantannas.

2.Marsma TNI Uganda Irwanto Bandep Urs Lintrareg Setjen Wantannas.

3. Drs. Irwan Iding, M.Si. anjak Bid. Polakmint, Setjen Wantannas.

4. Dr. Rustam, ST., M.Si. anjak Bid Sosbudint, Setjen Wantannas.

Dimana tim ini merupakan tim dari lembaga Pemerintah yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden yang bertugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan pembinaan ketahanan nasional yaitu menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional Indonesia.

Dimana kedatangannya berfokus pada kajian perkembangan pengerukan Danau Tempe dan implementasi sosialisasi bela negara.

Setelah melakukan rapat dan sosialisasi di ruang rapat pimpinan, dengan duduk bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Wajo dan stakeholder yang berkepentingan serta pimpinan perangkat daerah selanjutnya tim turun ke lapangan yaitu di Danau Tempe.

Dengan dikawal oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE serta Forkopimda Kabupaten Wajo pada hari ini, dengan melihat sejauh mana perkembangan proyek nasional yang ada di Kabupaten Wajo khususnya di Danau Tempe.

Dalam kunjungan Wantannas bersama dengan Forkopimda hari ini di Danau Tempe, Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Wajo di Bumi Lamaddukelleng.

“Semoga apa yang telah dijelaskan dan dipaparkan dari tim Wantannas kepada Pemerintah Kabupaten Wajo, perihal Revitalisasi Danau Tempe dapat diwujudkan secepatnya, perihal pembangkit tenaga listrik, Pariwisata dan Irigasi,” ungkap H. Amran, SE. disela kegiatannya hari ini. (*)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *