oleh

Sabu 20 Kilo, Oknum Mahasiswi Asal Makassar Ini Diringkus 

-HEADLINE, KRIMINAL-4.460 Orang Melihat

Katasulsel.com, Nunukan — Oknum mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Makassar berinisial EM ini kini meringkuk di sel tahanan Mako Polres Nunukan.

EM ditangkap di wilayah hukum Polres Nunukan atas tuduhan sebagai kurir narkoba jenis sabu-sabu seberat 20 kilogram (Kg)

Sebelum ditangkap, EM berencana membawa sabu-sabu itu ke Sulawesi Selatan (Sulsel). Rencananya sabu-sabu itu akan diselundupkannya melalui jalur laut Pelabuhan Parepare

Hal itu terungkap melalui press release Polres Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) yang berlangsung hari ini, di Mako Polres Nunukan, Rabu, (11/9/2019)

Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, SIk, MH didampingi Kasat Narkoba, AKP I Eka Berlin menyebut tersangka EM dan barang buktinya sudah diamankan di Mako Polres Nunukan

“Totalnya mencapai 20 Kg,” kata Teguh Triwantoro sembari menunjukkan benda kristal bening tersebut.

Menurut Teguh, pengungkapan ini atas hasil laporan dari masyarakat, Kamis, 3 September

Sebelumnya, pihaknya menerima informasi menyebut ada seorang penumpang kapal dari Malaysia yang tinggal di jalan Borneo III Kelurahan Nunukan Timur yang membawa sabu-sabu dalam jumlah pantastis.

Saat ini, Polres Nunukan sedang memburu seorang pria asal Tawau, Malaysia yang diduga mengendalikan barang haram itu. Pria itu sudah DPO. (mal/sin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *