oleh

Diawali Do’a Untuk Bj Habibie, Aparat di Pitu Riawa Ikut Pelatihan

-Sidrap-103 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Diawali doa buat Almarhum BJ Habibie, sekitar 120 peserta mengikuti Pelatihan dan Outing Aparat Desa/Kelurahan, Kamis, (12/09/2019) di Aula Kantor Kecamatan Pitu Riawa.

Seperti diketahui, Presiden ke-3 RI, BJ Habibie menghembuskan napas terakhir sehari sebelumnya, Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 petang.

Para peserta pelatihan merupakan para staf kantor kecamatan, desa, kelurahan dan Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) se-Kecamatan Pitu Riawa.

Kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Pitu Riawa itu mengangkat tema, “Membangun Desa/Kelurahan/Kecamatan dengan Kebersamaan”.

Camat Pitu Riawa, Faradilla Bakry mengatakan, tujuan pelatihan untuk membangun jiwa kebersamaan dan meningkatkan motivasi kerja staf kelurahan, desa dan kecamatan.

“Saya berharap setelah pelatihan dan outing ini, peserta dapat lebih cerdas dalam membangun kelurahan atau desanya berdasarkan potensi masing-masing” kata Faradilla saat membuka kegiatan.

Hadir dalam pembukaan, Kapolsek Dua Pitue, Danramil Dua Pitue, kepala desa dan lurah se-Kecamatan Pitu Riawa, Kepala KUA Pitu Riawa dan Ketua KNPI Pitu Riawa.

Pemateri pada kegiatan tersebut adalah Dr Zulkarnain Basir, pendiri Sidrap Creatif Network (SCN). Pelatihan dan outing diisi materi Smart Village, Impianku untuk Desaku dan Membangun Tim dan Kebersamaan. Sesi berlangsung pukul 09.00 hingga pukul 16.30.

Editor : Poufyannisa

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *