oleh

Heboh, WNA Tabrak Pengangkut Padi di Sajoanging Wajo

-Berita-764 Orang Melihat

Katasulsel.com, Wajo — Insiden kecelakaan di jalan raya melibatkan warga negara asing (WNA) menghebohkan warga di Desa Sakkoli, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.30 Wita, Jumat, 13 September 2019. WNA bernama Zhang alias Heng berdomisli di Makassar tersebut menambrak pengangkut padi bernama Muh Ardi (14)

Sejumlah warga menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat Heng yang mengendari sebuah mobil jenis Wulling Conferos berwarna cokelat berpelet DD 1848 QP melaju kencang dari arah Palopo menuju Makassar.

Pada saat bersamaan, muncul korban Muh Ardi yang sedang mengendarai sepeda motor pengangkut padi dari sisi kiri masuk ke badan jalan.

Diduga Heng tak dapat mengendalikan mobilnya sehingga tak kuasa menabrak Muh Ardi yang juga masih tercatat sebagai seorang pelajar itu tepat di depan SPBU Sakkoli

Akibat insiden kecelakaan itu, korban mengalami luka serius (patah) di bagian kaki dan luka di kepala. Muh Ardi sudah dilarikan ke RS Lamadukelleng Sengkang untuk mendapatkan perawatan.

Insiden kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian daerah setempat untuk penangan perkara lebih lanjut. (dso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *