oleh

Adira Carwash Bawa GT Radial di Kejurnas Drag Bike Bupati Cup II

-Gowa-74 Orang Melihat

GOWA, Katasulsel.com — Kesuksesan ajang balap salah satunya terletak pada banyaknya sponsor yang ikut terlibat.

Keterlibatan sponsor memang menjadi salah satu tolok ukur suksesnya sebuah event. Tak terkecuali untuk kegiatan balap. Memang bukan hal mudah untuk bisa menggaet sponsor. Dibutuhkan tim marketing berketerampilan khusus untuk bisa mendatangkan sponsor.

Tertariknya sebuah produk untuk menjadi sponsor dalam ajang balap tak hanya terletak pada kualitas event tersebut. Tapi juga kemeriahan selama kejuaraan berlangsung. Harus ada strategi khusus untuk bisa membuat event balap tersebut ramai, baik dari segi peserta maupun penonton.

Salah satu ajang balap yang memiliki pamor tinggi di Indonesia adalah drag bike. Ajang balap trek lurus tersebut saat ini bisa dikatakan yang paling bergairah. Bahkan gairah balap drag bike bisa disebut mengalahkan panasnya persaingan balap road race.

Bayangkan saja, balap drag bike saat ini sudah menjamur di berbagai penjuru pelosok negeri. Dari kawasan barat hingga timur Indonesia. Bisa dibuktikan dengan hampir setiap tahun selalu digelar event balap drag . Pesertanya pun relatif stabil. Kondisi tersebut yang menjadi perhatian para sponsor.

Salah satu event yang membuktikan ketertarikan sponsor dalam ajang balap Kejurnas drag bike Bupati Cup II Jilid 2 yang di gelar pada Sirkuit Pattalassang Desa Panaikang Kab.Gowa di sponsor oleh beberapa produk salah satunya dari Zeneos Motorcycle Tire

Balap drag bike juga mampu menarik produk untuk suku cadang sepeda motor harian. Ban motor Zeneos diproduksi oleh PT GAJAH TUNGGAL Tbk, produsen ban terbesar di Asia Tenggara. Dibuat dengan menggabungkan teknologi AGD (Advance Grip Design) dan kompon HSG (High Speed Grip), menjadikan ban Zeneos memiliki nilai seni untuk setiap produknya. Zeneos dibuat untuk setiap pengendara yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan sebagai bagian dari aktivitas dan gaya hidup mereka. Setiap produk Zeneos telah mendapatkan sertifikasi domestik maupun internasional berupa: SNI, ISO, DOT dan E-Mark.

Keterlibatan Zeneos Motorcycle Tire ini tentu sama seperti sponsor lain, yakni untuk lebih memperkenalkan keunggulan produknya. mengklaim jika line up produk miliknya memiliki harga terjangkau dipasaran.

“Harga yang kita tawarkan murah dan berkualitas. Seperti Ban yakni ZN91, ZN88, Zn77, ZN62RS, Zn62, ZN61, Victuro, Turino ZN33, Trax, Strato, Scootz ZN89, Milano ZN87, Kita buktikan lewat ajang drag bike, pakemnya sama dengan yang harganya mahal, tapi memang daya tahannya beda dengan yang khusus buat balap,” sebut Ricky Rianto General Manager PT Jaya Adira Mandiri sebagai agen pemegang merk Gajah Tunggal meliputi GT Radial, Giti, IRC & Zeneos utk wilayah pemasaran SulSelRaBar.

Memang makin jaya di dunia balap. Produk Zeneos Motorcycle Tire yang satu ini mulai tertarik masuk ke ajang balap drag bike.

Di drag bike, penjualan Ban Zeneos Motorcycle Tire masih ada ikatan dengan bengkel-bengkel. Kebanyakan juga bengkel yang merangkap speed shop. Nah ban kami ini cocok di sana (drag bike),” ujarnya

Lanjutnya, Keikutsertaannya di ajang drag bike tidak hanya sekadar cari popularitas semata. Tak lain juga ingin memperlihatkan ke khalayak ramai mengenai kualitas produknya yang kini sudah banyak dipakai para joki.

“Agar kuat seperti di road race, maka di drag bike kita perkuat lagi dengan cara ikut event. Mereka juga harus dilayani sama persis dengan peserta road race,” pungkas Ricky yang juga Owner Cafe Jaman Now ini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *