oleh

Grup G Liga 3 Sulsel di Sidrap, PS Nemal Imbang Lawan Gasiba

Katasulsel.com Sidrap — PS Nemal tuan rumah harus puas berbagi angka dengan Gasiba Bulukumba usai bermain imbang 1-1 pada pertandingan lanjutan Liga 3 Sidrap, Rabu (2/10/2019).

PS Nemal sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu dibabak pertama, berkat gol yang ditembakkan diluar kotak penalti  oleh pemain Gasiba, Ahmad Jaiz nomor punggung 99 dengan memanfaat kesalahan kiper PS Nemal yang terlalu keluar meninggalkan gawangnya.

Pada laga tersebut, PS Nemal dan Gasiba bermain alot di babak pertama. Meski tuan rumah sempat membuat dua tembakan ke arah gawang Gasiba, namun dapat di tahan dengan mudah oleh kiper. Hingga babak pertama selesai, skor masih tertahan 0-1.

PS Nemal mulai bermain secara menekan di babak ke dua, terlihat dengan dimasuknya Bruno Asek, PS Nemal hampir menguasai jalannya pertandingan.

Dipertengahan babak ke dua sempat terjadi tendangan bebas, dikarenakan kesalahan kiper Gasiba yang handsball karena terlalu jauh meninggalkan gawang. Akan tetapi, gagal di manfaatkan oleh pemain PS Nemal.

Tuan rumah akhirnya bisa memecahkan kebuntuan berkat tendangan bebas pemain yang baru masuk Edo, yang gagal dimanfaatkan Kurnia Sandi sehingga menyundul bola kegawang sendiri.

Skor 1-1.

Kedua tim harus puas berbagi satu poin setelah wasit meniup peluit panjang dengan skor akhir 1-1.

Perlu diketahui, laga selanjutnya akan digelar pada jumat (4/10/2019) dengan mempertemukan Gaspa Palopo Vs Gasiba Bulukumba serta tuan rumah PS Nemal Vs Persiban Bantaeng. Yang mana tim yang akan menang berhak mendapat tiket keputaran berikutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *