oleh

Legislator Muda Sidrap, Samsumarlin Siap Wakafkan Diri Untuk Rakyat 

-POLITIK, Sidrap-298 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Resmi menjadi Anggota DPRD, Samsumarlin anggota DPRD Dapil Sidrap 1 ( Tellu Limpoe, Panca Lautang dan Watang Pulu ) dari NASDEM ingin membuktikan keraguan rakyat dengan berbagai macam program unggulan. Hal ini dituturkan di Ruang Paripurna DPRD Sidrap, Kamis (03/10/19).

Pemilu 2019 kali ini diwarnai dengan Mayoritas milineal yang dipercaya menduduki Kursi Legislatif.
“Ini bukti bahwa milenial dipercaya oleh rakyat untuk menerobos program-program yang unggul,” tangkasnya.

Samsumarlin pun meminta rakyat harus percaya kepada DPRD yang telah dilantik.

“Saya yakin, kehadiran milenial anggota DPRD yang mayoritas pasti akan mewarnai maupun mampu mendobrak kemajuan konsep, pikiran, kerja nyata,” ucapnya.

Saat ini tingkat kepercayaan rakyat kepada anggota DPRD sudah mulai hilang.

Menurut Samsumarlin yang berprofesi Petani ini, Tidak semua anggota DPRD berperilaku sama, ada yang benar-benar melayani rakyat, ada yang orientasinya uang.

“Kami baru saja dilantik, sehingga kami akan menunjukan kinerja nyata, kami akan hadir di hati rakyat, kami akan berusaha menjawab aspirasi rakyat, kami akan kembali ke rakyat,” tutur Ketua DPD Partai NasDem Kab. SIDRAP.

Jangan ragukan Anggota DPRD dari Partai NasDem.

“Mohon dong percaya kami yang dari Partai NasDem ini dalam melakukan visi-misi yang telah dipaparkan ketika sedang berkampanye,” kata Alumni SMA 1 Tellu Limpoe.

“Ini tantangan terberat yang kami akan hadapi, wajarlah rakyat marah, benci sebab kembali ke kinerja Dewan. simplenya anggota DPRD telah di lantik wajib menunjukan kinerja yang berpihak kepada rakyat. Dengan demikian rakyat akan kembali percaya Wakil Rakyat diera selanjutnya,” harap Marlin, pemerhati Lingkungan Hidup ini.

Masyarakat ingin bukti bukan janji-janji kampanye.

“Saat ini, masyarakat selalu mengatakan kinerja Wakil Rakyat sangatlah buruk, tingkat kepercayaan rakyat kepada Wakil Rakyat sudah berkurang. Sehingga dikesempatan ini, kami akan membuktikan lewat action, ” Tuturnya

Selain itu, Sebagai Wakil Rakyat, Samsumarlin mengatakan, Anggota DPRD yang baru wajib membuka ruang publik secara terbuka untuk mengetahui kerja-kerja yang dilakukan DPRD.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *