oleh

Jadi Pembina Upacara Bendera di Madrasah Tsanawiyah, ini Pesan Kapolsek Belopa

-Luwu-38 Orang Melihat

katasulsel.com, Belopa – Kapolsek Belopa Polres Luwu AKP. Ahmad.S.Sos, menjadi pembina Upacara Bendera di Madrasah tsanawiyah Negeri Belopa, Senin (7/10/2019) Pagi.

Kegiatan Kapolsek Belopa ini merupakan program unggulan Polres Luwu mengacu pada kegiatan Police go to school, melalui Kapolsek Belopa, untuk menyampaikan informasi berkaitan dengan kamtibmas dalam lingkup lembaga pendidikan.

Didepan peserta upacara yang terdiri dari ratusan siswa-siswi serta guru, dalam amanatnya Kasat Binmas menyampaikan berbagai arahan tentang peningatan disiplin, tertib dalam kegiatan belajar mengajar, menghindari pergaulan bebas dan narkotika, tertib berlaluintas, serta membangun etika saling menghargai, siswa dengan guru dan sesama siswa.

” Kepatuhan seseorang karena mereka diisiplin dalam berbagai aktifitas, yang dapat menjadi prbadi yang tertib dalam segala kegiatans, baik di rumah maupun disekolah” jelas AKP. Ahmad.

” Jalinan persaudaraan dan persatuan untuk memperkokoh jiwa kebersamaan sosial, hindari pergaulan bebas dan narkotika, bangunlah komunikasi dengan mengedepankan etika pergaulan yang santun, saling menghargai dan menghormati, antara siswa dengan guru juga antar sesama siswa, perlu diingat tugas siswa adalah belajar dan berlatih, tidak untuk yang lainnya” tambahnya.

” Jaga nama baik sekolah, hindari perkelahian antar siswa maupun antar sekolah, patuhi aturaran berlalulintas untuk keselamatan diri sendiri dan juga orang lain” tutup AKP. Ahmad mengakhiri amantnya. (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *