oleh

Pastikan Keamanan Warganya, Kapolsek Bastem Antar Anak Sekolah

-Luwu-39 Orang Melihat

Katasulsel.com, Bastem – Untuk Memastikan Keamanan di wilayah Hukumnya, Kapolsek Bastem Polres Luwu AKP.Syamsuddin Bersama Kasium Polsek Bastem Bripka Amran Melakukan Patroli Menggunakan Motor Trail, Senin (7/10/2019) Pagi.

Saat melakukan patroli, Kapolsek Bastem Akp.Syamsuddin Nampak menemukan sejumlah anak sekolah dasar (SD) yang sedang berjalan Kaki menuju sekolahnya untuk menimba ilmu.

Spontan, Perwira Pertama dengan tiga balok di pundak itu lansung membonceng anak sekolah dasar tersebut dan mengantarnya hingga ke halaman sekolah nya.

Saat di temui  wartawan, Mama Indah (45), Yang merupakan Salah satu orang tua murid  mengatakan, Kapolsek Bastem memang memiliki kebiasaan mengantar anak sekolah khususnya anak SD jika di temui di jalan.

” Kebiasaan memang itu pak kapolsek, jika ada anak sekolah berjalan kaki dan di temui di jalan, pasti beliau bonceng dan antar hingga ke sekolahnya, bukan hanya mengantar, kadang juga jika anak sekolah sudah pulang, kadang di antar juga pulang ke rumah,” Ungkap Mama Indah Dengan Lugu.

Saat wartawan mencoba mengkonfirmasi kapolsek bastem di ruang kerjanya, Dirinya enggan memberikan komentar banyak terkait hal tersebut, Namun AKP.Syamsuddin hanya ingin memastikan warganya dalam kondisi aman.

” Tidak Perlu di Beritakan hal seperti itu, kami hanya ingin memastikan warga kami dalam kondisi aman,” Singkatnya.

Sekedar diketahui, wilayah hukum polsek bastem polres luwu meliputi tiga kecamatan, di antaranya kecamatan Bastem, Kecamatan Bastem Utara dan Kecamatan Latimojong.

Untuk menuju tiga kecamatan tersebut, Hanya dapat di lalui atau di akses menggunakan Sepeda Motor, karena akses jalannya sangatlah memprihatinkan, tebing jurang dan jalan bebatuan serta jalan yang berlumpur membuat akses jalannya hanya dapat di akses menggunakan sepeda motor. (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *