oleh

Residivis Kasus Pencurian Yang Buron Selama Setahun Diamankan Resmob Polres Parepare

-KRIMINAL, Parepare-147 Orang Melihat

katasulsel.com, Parepare – Tim Crime Hunter Resmob polres parepare yang dipimpin oleh kanit resmob Aiptu Faesal, berhasil mengamankan satu orang Terduga pelaku pencurian dengan pemberatan( specialis bobol rumah ) pada hari Senin (7/10/2019) dini hari.

Terduga pelaku di ketahui berinisial YR Alias Bassi (19), warga Jln.Reformasi kecamatan bacukiki barat kota parepare, di amankan petugas setelah buron selama 1 tahun.

Setelah Mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan terduga pelaku,  Petugas akhirnya melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan  pelaku  saat sedang berada di mobil truk di Jalan poros bone – maros Kec.Lappariaja kab.bone Senin (7/10/2019) dini hari.

Kapolres Parepare AKBP.Pria Budi melalui kasatreskrim AKP.Asian Sihombing kepada wartawan membenarkan perihal penangkapan tersebut.

“Benar, tim resmob polres parepare berhasil mengamankan satu terduga pelaku kasus tindak pidana pencurian yang juga merupakan residivis,” Jelas Kasat Reskrim Polres Parepare AKP.Asian Sihombing.

Kasatreskrim polres parepare AKP.Asiang Sihombing Menambahkan, penangkapan terduga pelaku berawal ketika petugas melakukan mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada  disalah satu rumah di kabupten gowa, petugas akhirnya menuju ke kabupaten gowa,namun pelaku tidak berada di tempat, dan berdasarkan infromasi yang di dapat petugas, pelaku di ketahui sedang menuju ke kabupaten bone menggunakan mobil truk.

“Terduga pelaku di amankan di dalam mobil truk saat sedang perjalan menuju kabupaten bone, dan di amankan di Jalan poros bone – maros Kec.Lappariaja kab.bone Senin (7/10/2019) dini hari.” Tambahnya

Berdasarkan introgasi petugas, Terduga Pelaku mengakui semua perbuatannya, kini pelaku bersama barang buktinya di amankan di mapolres parepare guna untuk kepentingan hukum lebih lanjut,” tutupnya (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *