oleh

Kapolsek Bastem Ajak Warganya Untuk Bersama-Sama Menjaga Kamtibmas

-Luwu-26 Orang Melihat

katasulsel.com, Bastem – Kapolsek Bastem Polres Luwu AKP.Syamsuddin Mengunjungi salah satu warganya untuk menyampaikan sosialisasi terkait pentingnya menjaga kamtibmas di wilaya hukum polsek bastem, Selasa (8/10/2019) Pagi.

Didampingi kasi umum polsek bastem, Bripka Amran, Kapolsek Bastem AKP.Syamsuddin Nampak berbincang bersama salah satu warganya.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan Lingkungan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai, ” pesan Kapolsek Bastem AKP.Syamsuddin kepada salah satu warganya.

Selain mengunjungi sejumlah warganya untuk menyampaikan sosialisasi terkait keamanan, Perwira pertama dengan tiga balok tersebut juga intens melakukan patroli di sejumlah wilayah hukum polsek bastem.

” kami juga selalu berpatroli setiap hari menggunakan motor trail untuk memastikan keamanan warga yang ada di wilayah hukum polsek bastem,” Tambahnya

Alhamdulillah, berkat partisipasi seluruh masyarakat, keadaan dan kondusi di wilayah hukum polsek bastem hingga saat ini berjalan aman dan kondusip, ” tutupnya (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *