oleh

Sukses Mengawal Kegiatan FKN, Kapolres Luwu Terima Piagam Penghargaan

-Luwu-58 Orang Melihat

katasulsel.com, Luwu – Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH menerima piagam penghargaan di Mapolres Luwu Jln. Merdeka Selatan Nomor 3 Belopa kab. Luwu, Selasa (08/10/2019)

Piagam Penghargaan diberikan Langsung oleh Ketua Panitia Penyelenggara Festival Keraton Nusantara, Brigjen TNI Purn. Muslimin Akib kepada kapolres Luwu.

“Ini adalah penghargaan atas dukungan pengamanan pelaksanaan Festival Keraton Nusantara (FKN) ke XIII yang berlangsung tanggal 9 hingga 12 September 2019, di Kab. Luwu, dan Alhamdulillah aman dan tertib” Ungkap Muslimin Akib

Saat Penyerahan piagam penghargaan ini Kapolres Luwu didampingi Wakapolres Luwu, Kabag Ren, kasat Binmas dan Kasat Intelkam Polres Luwu.

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kapolres Luwu AKBP.Dwi Santoso mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan tersebut.

” Kami sangat berterima kasih kepada seluruh personil polres luwu dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan FKN beberapa waktu lalu, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan Lancar,” Jelasnya

Penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi atas kinerja personil dalam mengawal dan mensukseskan kegiatan,” tutupnya (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *