oleh

Amankan Sidang Paripurna Istimewa DPRD, Polres Luwu Turunkan 1 Pleton Personil Gabungan

-Luwu-34 Orang Melihat

KATASULSEL.com, Luwu – Kepolisian Resor Luwu turunkan 1 pleton personil gabungan untuk mengamankan sidang paripurna istimewa DPRD Kab. Luwu, Rabu 9/10/2019.

Pengamanan sidang paripurna istimewa DPRD Kab. Luwu dalam rangka pengambilan sumpah jabatan ketua dan wakil ketua DPRD Kab Luwu masa jabatan 2019-2024, dipimpin Kabag Ops Polres Luwu Kompol Samurai Anata.

Sebelumnya personil Polres Luwu telah disiagakan di Kantor DPRD Kab. Luwu, dengan mendirikan tenda sebagai Pos penjagaan, untuk mengamankan gedung dan aktifitas Anggota DPRD dan Staf Kantor DPRD Kab. Luwu.

Agenda DPRD kab. Luwu hari ini adalah pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD Kab. Luwu RUSLI SUNALI, S.Pd dan MAPPATUNRU sebagai Wakil Ketua.

Pengambilan sumpah jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD kab. Luwu, dilakukan oleh Ketua Pengadilan negeri Luwu I MADE YULIADA, SH, MH, didampingi rohaniawan.

Kabag Ops Polres Luwu dalam keterangannya saat ditemui di tenda Pos Pengamanan depan kantor DPRD kab. Luwu, menjelaskan ” Kami turunkan 1 pleton personil gabungan Polres Luwu, untuk mengamankan jalannya sudang paripurna Istimewa DPRD kab. Luwu, dalam agenda pengambilan sumpah Jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab. Luwu”

“Sebelumnya personil Polres Luwu telah seminggu melaksanakan pengamanan di Kantor DPRD Kab. Luwu, dengan mendirikan Tenda Pos Pengamanan, Pos ini bersifat sementara, jika agenda Pemilu 2019 telah selesai dan situasi kamtibmas secara nasional kondusif, maka Personil Pos Pam di Kantor DPRD Kab. Luwu akan kami tarik” Tambahnya. (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *