oleh

Tiga Calon Kepala Desa Batu mila Kecamatan Maiwa Ditetapkan, Ini Pesan Kapolsek Maiwa

-Enrekang-39 Orang Melihat

katasulsel.com, Maiwa – Penetapan dan pencabutan nomor urut calon kepala desa batu mila Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang Berlansung di Kantor desa Batu Mila Pada hari Rabu (9/10/2019) siang.

Tiga Calon Kepala desa yang di tetapkan masing-masing mendapat nomor urut, masing-masing, Nomor Urut 1 : Andi Sulfikar, ST, Nomor Urut 2 : Hj. Rahmawati, S. Pd, Nomor Urut 3 : Edy, S. Sos.

Hadir dalam Acara tersebut, Kapolsek Maiwa AKP.Tu’ba Patanggu, Kasium Polsek Maiwa Aiptu Lahasa, Babinsa Desa batumila Serda Surahman, Bhabinkamtibmas desa Batu Mila Aiptu Budi Mulyanto, Sekdes Batumila, Para anggota BPD Desa Batumila, Para panitia PPKD Batumila, Para kadus desa Batumila, Para calon Kades Batu mila, tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan sejumlah Tokoh Masyarakat Setempat.

Kapolsek Maiwa AKP. Tu’ba Patanggu Dalam sambutannya mengajak para calon kades dan seluruh elemen masyarakat agar bersama sama menjaga stabilitas keamanan mulai proses pendaftaran, pencobolosan hingga sampai pada pelantikan nanti.

“Tugas dan tanggung jawab keamanan bukan hanya tugas Polri dan TNI tetapi tugas semua masyarakat disini, mari kita jadikan diri kita polisi dalam artian kita sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan kita minimal untuk diri kita dan keluarga kita.” Ungkapnya

Kita boleh berbeda pilihan  selama proses  pemilihan kades, tetapi itu bukan alasan untuk memecah persaudaraan kita, jangan sampai Kades terpilih kelak dan sudah dilantik tetapi kita masih bertengkar dan membenci.” Tambahnya

Dalam melaksanakan kampanye, untuk bisa saling menghormati satu sama lain, jangan saling menjelekkan satu sama lain Karena pada dasarnya kita di Batumila ini adalah satu kesatuan keluarga.” tutupnya (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *