oleh

Polisi Sidrap Bekuk Spesialis Pencuri Barang Pengunjung Puskesmas

-HEADLINE, KRIMINAL, Sidrap-653 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Resmob Polres Sidrap, berhasil membekuk terduga pelaku spesialis pencurian barang yang selama ini kerap meresahkan pengunjung rumah sakit dan puskesmas di Sidrap.

Terduga pelaku yang ditangkap itu bernama, Sandi alias Asrianto (29). Dia diciduk Resmob Polres Sidrap atas bantuan Resmob Polres Parepare, di kediamannya, di Jl Industri Kecil, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat (11/10/2019), malam.

Kanit Khusus Satreskrim Polres Sidrap, Aiptu Abdul Halim menerangkan, penangkapan Asrianto berlangsung setelah pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan atas laporan dan keresahan pengunjung Rs dan Puskesmas di Sidrap selama ini

Satu dari sekian aksi yang diduga dilakukan terduga pelaku yakni di Puskesmas Lawawoi Sidrap. Terduga pelaku dilaporkan menggasak sebuah smartphone Oppo A37 milik salah seorang pengunjung puskesmas, di ruang rawat inap Puskemas Lawawoi, pada Rabu (4/9/2019)

“Pada saat itu, korban menyimpan smartphonenya dalam tas, dan meletakkannya di bawah tempat tidur pasien. Tetapi pada keesokan harinya, rupanya tas milik korban tersebut sudah hilang,” tuturnya.

Diketahui terduga pelaku yang merupakan residivis kasus serupa itu, sudah berada di Mako Polres Sidrap untuk dilakukan pemeriksaan. Terduga pelaku dijerat Pasal 362-367 KUHP, dengan hukuman penjara paling lama lima tahun. (hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *