oleh

Pesta Rakyat di Maiwa, Ini Kata Wabup Enrekang

-Enrekang-199 Orang Melihat

Katasulsel.com, Maiwa – Pesta Rakyat Yang biasa di sebut “acara Pesta Panen dan Mappadendang” di santunan desa Pattondon salu kecamatan Maiwa kabupaten Enrekang berlansung meriah, Senin (14/10/2019) Siang.

Acara tersebut turut di hadiri Kepala kantor Wilayah BPN Provinsi Sulsel H. Dadang Suhendi, SH., MH , Plt. Kepala Kehutanan Provinsi Sulsel Ir. Faisal, Karo aset Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Nurlina, S. Sos. MM, Wakil bupati Enrekang Asman, SE, serta Wakil ketua DPRD kabupaten Enrekang.

Selain itu nampak juga Kepala kantor BPN Kab. Enrekang Tatang Mulyana, SH., M. Si, Sekcam maiwa salmiati Ibrahim, SIP., M.A.P, Kepala BRI unit maroangin Hendra jaya, Para Kepala Desa se-kec. Maiwa, Para kelompok tani, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Wakil Bupati Enrekang Asman SE Dalam Sambutannya mengucapkan Banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan baik dari provinsi maupun dari tamu undangan yang ada di kabupaten enrekang yang Menyempatkan diri datang menyerahkan sertifikat sebagaimana yang di canangkan oleh bapak presiden, sehingga masyarakat sudah mempunyai legialitas hukum dengan adanya sertifikat.

“Dengan adanya penyerahan sertifikat ini jangan sampai kemudian, ada lahan yang tidak dikelola atau lahan tidur, saya harapkan lebih giat lagi untuk bekerja.”Ungkap Wakil Bupati Enrekang Asman SE.

kedepannya, nantI kami dari pemkab Enrekang akan kembali mensertifikatkan aset Aset daerah untuk menjaga aset Pemkab.” Tambahnya

Terpisah, Kapolsek Maiwa Polres Enrekang di temui di lokasi Acara mengatakan, Kehadirannya mewakili kapolres Enrekang AKBP.Ibrahim Aji, Berhubung Kapolres Enrekang tidak sempat hadir karena bersamaan dengan Agenda Lain Dalam Hal Deklarasi Pilkades Damai.” Tutupnya (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :