oleh

Dendam Berujung Penebasan di Sidrap

-HEADLINE, Sidrap-4.328 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Penganiayaan berat terjadi di Desa Salobukkang Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Kamis (17/10/2019), sore

Seorang warga bernama Amin alias Lateleng (30) asal Sakkoli, Kabupaten Wajo, ditebas oleh terduga pelaku yang kini sudah dalam pengejaran petugas.

Sebelum kejadian, korban dan terduga pelaku terlihat bersama di kolong rumah di Desa Salobukkang. Awalnya akur-akur saja namun kemudian mendadak berubah brutal, terduga pelaku menganiaya korban menggunakan senjata tajam.

Usai menebas korban, terduga pelaku langsung melarikan diri, sedang korban yang mengalami luka pada bagian tangan dan juga kakinya, dilarikan ke Rumah Sakit Nene Mallomo Sidrap.

Kapolsek Dua Pitue, AKP Abd Rahman yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Ia menduga bahwa motif kejadian itu akibat dendam lama, dimana pelaku dan korban telah lama bermusuhan.

“Bahkan informasi yang kami dapatkan, kemarin saja antara pelaku dan korban hampir saling parangi saat bertemu di wilayah Enrekang, saat itu terjadi aksi kejar- kejaran, namun berhasil dileraikan berdasarkan informan” kata Abd Rahman.

“Saat ini pihak kami kerjasama unit khusus Sat Reskrim Polres Sidrap telah mengejar terduga pelaku, mudah – mudahan cepat ketangkap untuk diproses sesuai perbuatannya” Tandasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *