oleh

Pengeroyokan di Baranti, Dua Pemuda Sidrap Diamankan 

-HEADLINE, KRIMINAL, Sidrap-1.520 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Jajaran Polres Sidrap mengamankan terduga pelaku pengeroyok di Jl. Samaila, Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Sidrap.

Polisi mengamankan dua orang terduga, masing-masing HN (19) dan SY (19). Kedua pemuda ini diamankan sekira pukul 19.30 Wita, di Baranti, Jumat (18/10/2019)

Insiden pengeroyokan terhadap dua orang korban, EW (17) dan AL (17) ini, terjadi di Jl. Samaila, Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Sidrap, sekira pukul 01.15 Wita, Selasa, 15 Oktober 2019.

Hal itu disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, melalui Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benni Pornika didampingi Kapolsek Baranti IPTU Muh Tang, di Pangkajene Sidrap, Sabtu, 19 Oktober 2019

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benni Pornika menjelaskan, insiden itu berawal saat salah seorang korban EW sedang menjaga warung milik orang tuanya. Saat itu, EW ditemani sepupunya AL.

Tak berselang lama, sekelompok pemotor datang dan menyerang korban dengan menggunakan kayu, besi, batu dan senjata tajam.

Akibatnya, korban EW menderita luka robek di kepala dan punggung. Begitupun dengan AL mendapat sejumlah luka sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Arifin Nu’mang Rappang setelah sebelumnya di rawat di Puskesmas Baranti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *