oleh

Tak Bisa PAM di Jakarta, Perwira Polwan Ini Pimpin Doa Untuk Jokowi-Ma’ruf di Sidrap

-HEADLINE, Sidrap-616 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Pengabdian untuk negara, bisa dilakukan dimana saja. Terlebih bagi seorang prajurit Polri.

Seperti halnya yang dilakukan perwira polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Sidrap, Polda Sulsel ini. Namanya IPTU Hj Rosmawati

Karena tak berkesempatan ikut pengamanan (PAM) pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin di Jakarta, IPTU Rosmawati terpaksa hanya mengambil bagian di wilayah tugasnya saja. Wanita berhijab itu menginisiasi dan memimpin doa untuk kelancaran pelantikan kepala negara

Pemandangan itu terpantau jelas di SMAN 2 Sidrap, terletak di Kota Pangkajene, Sidrap. Atas izin kepala sekolah, IPTU Hj Rosmawati berinisiatif mengumpulkan siswa lalu membacakan surat yasin secara bersama-sama.

Sore itu, kebetulan siswa SMAN 2 Sidrap sedang melaksanakan kegiatan Pramuka Sabtu-Minggu (Persami) di area sekolah

“Alhamdulillah, berkat izin bapak kepala sekolah, saya berkesempatan memberi andil untuk negara, dalam hal ini untuk kelancaran pelantikan bapak presiden dan bapak wakil presiden yang rencananya akan dilangsungkan di Jakarta besok,” tutur IPTU Hj Rosmawati.

Sebagai Kasat Binmas di Polres Sidrap, IPTU Hj Rosmawati juga tak lupa memanfaatkan momen itu untuk mensosialisasikan agenda-agenda penting Polres Sidrap. Salah satunya, rencana pelaksanaan Operasi Zebra Satlantas yang akan berlangsung mulai 23 Oktober 2019 (dso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *