Home / HEADLINE / Sidrap

Minggu, 3 November 2019 - 19:16 WIB

Tabrak Tiang Listrik, Pengangkut Pasir Tewas di Sidrap

Berita ini 28 kali dibaca

Katasulsel.com, Sidrap — Innalillahi, seorang warga Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Abdul Malik Matta alias Adam (43), meninggal dunia.

Adam tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal. Mobil dump truk miliknya menabrak tiang listrik di Jl Poros Soppeng, Kampung Bila-bilae, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Minggu, 3 November 2019, sore.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, Adam yang mengemudikan mobil tersebut. Mobil itu mengangkut pasir dari arah utara ke selatan (Dari Pangkajene menuju Amparita, red).

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono melalui Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto membenarkan insiden yang menyebabkan Adam meninggal dunia.

Menurut AKP Supriyanto, melalui Kanit Laka Satlantas Polres Sidrap, IPDA Hariadi, pihaknya telah menangani insiden kecelakaan tunggal itu.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), menyebutkan, mobil yang dikemudikan oleh Adam melaju cukup kencang.

“Mobilnya oleng ke kanan dan menabrak tiang listrik di sebelah kanan, selanjutnya mobil tersebut terperosot masuk ke parit yang mengakibatkan Adam meninggal dunia,” akunya

Akibat kecelakaan itu, Adam mengalami luka lecet pada hidung, memar pada dada, dan meninggal dunia di TKP “Korban dibawa ke RS Nemal Pangkajene Sidrap sebelum dijemput pihak keluarga,” ujarnya.

Almarhum Adam diketahui sebagai pekerja yang ulet. Ia juga tergolong sebagai salah satu pengusaha muda yang sukses di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap.

Selamat jalan Adam, semoga khusnul khotimah…(dso)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Luwu Timur

Tim Kesenian Sidrap Jadi Momok di Porseni PGRI Sulsel

Bulukumba

Rumah Kakek di Bulukumba Terbakar, Mobil dan Motor Ikut Terpanggang

Sidrap

Politisi Golkar Sidrap Ini Gelar Dzikir dan Pengajian

HEADLINE

Siap-siap, Golkar Sidrap Segera Buka Penjaringan Caleg

Sidrap

Damkar Sidrap Juara Umum II Skill Competition di BantulĀ 

HEADLINE

FP-Golkar Harap Pendamping Fatmawati Kader Golkar

HEADLINE

Perluas Masjid, Warga Binaan Rutan Sidrap Nyaman Beribadah

HEADLINE

SPBU Nyaris Meledak di Pinrang