oleh

Tabrak Tiang Listrik, Pengangkut Pasir Tewas di Sidrap

-HEADLINE, Sidrap-4.181 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Innalillahi, seorang warga Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Abdul Malik Matta alias Adam (43), meninggal dunia.

Adam tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal. Mobil dump truk miliknya menabrak tiang listrik di Jl Poros Soppeng, Kampung Bila-bilae, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Minggu, 3 November 2019, sore.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, Adam yang mengemudikan mobil tersebut. Mobil itu mengangkut pasir dari arah utara ke selatan (Dari Pangkajene menuju Amparita, red).

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono melalui Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto membenarkan insiden yang menyebabkan Adam meninggal dunia.

Menurut AKP Supriyanto, melalui Kanit Laka Satlantas Polres Sidrap, IPDA Hariadi, pihaknya telah menangani insiden kecelakaan tunggal itu.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), menyebutkan, mobil yang dikemudikan oleh Adam melaju cukup kencang.

“Mobilnya oleng ke kanan dan menabrak tiang listrik di sebelah kanan, selanjutnya mobil tersebut terperosot masuk ke parit yang mengakibatkan Adam meninggal dunia,” akunya

Akibat kecelakaan itu, Adam mengalami luka lecet pada hidung, memar pada dada, dan meninggal dunia di TKP “Korban dibawa ke RS Nemal Pangkajene Sidrap sebelum dijemput pihak keluarga,” ujarnya.

Almarhum Adam diketahui sebagai pekerja yang ulet. Ia juga tergolong sebagai salah satu pengusaha muda yang sukses di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap.

Selamat jalan Adam, semoga khusnul khotimah…(dso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *