oleh

Di Wilayah Kodim 1412/Kolaka Telah Berlangsung Pilkades Secara Serentak

-Berita-67 Orang Melihat

KOLAKA, Katasulsel.com — Pada hari Minggu tanggal 03 Nopember 2019, Di Wilayah Kodim 1412/Kolaka telah berlangsung Pilkades secara serentak di 63 Desa se Kab. Kolaka Utara.Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M mengajak semua masyarakat khususnya daerah yang melaksanakan Pilkades untuk bersama-sama menjaga keamanan demi terciptanya kondisi yang aman, damai dan kondusif.

Dandim mengingatkan kepada seluruh elemen agar dalam pelaksanaan Pilkades jangan lupa jati diri kita sebagai Bangsa yang Ber- Pancasila.

Pancasila merupakan pandangan hidup bangsa, jiwa bangsa Indonesia, kepribadian bangsa Indonesia dan dasar Negara Republik Indonesia. Nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila, merupakan wujud dari bangsa Indonesia sendiri, diambil dari nilai-nilai kebudayaan dan peradaban bangsa Indonesia.

Banyak niai luhur yang telah ditanamkan didalam pancasila diantaranya semangat persatuan dan kesatuan, gotong royong, semangat bermusyawarah, Bhineka Tunggal Ika dan masih banyak lainya……Ungkap Amran.

Kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, Dandim mengingatkan serta memberikan penekanan agar ciptakan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat, dengan keberadaan kita,senantiasa menjaga Netralitas TNI, selalu berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam setiap berbuat.Berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pilihan boleh berbeda, akan tetapi hubungan silaturrahim tetap terjaga,saling menghargai dan jadilah pemilih yang cerdas,….Tegasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *